Gerindra Tolak Dukungan dari HTI

HTI,  ilustrasi @detik
HTI, ilustrasi @detik

 

Partai Gerindra menolak keberadaan spanduk-spanduk berisi dukungan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) kepada pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

BantenTribun.id– Dukungan HTI terhadap pasangan Capres Prabowo Sandiaga Uno, terlihat dari spanduk yang terpasang di sepanjang jalan menuju lokasi berlangsungnya Ijtimak Ulama Jilid II, Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Spanduk berlatar warna oranye itu bertuliskan: ‘HTI SIAP MENANGKAN PRABOWO-SANDI DI PILPRES 2019’. Diketahui, organisasi HTI ini sudah dibubarkan pemerintah.

“Siapa saja bisa buat. Kita sudah tahulah yang ngerjain pola-polanya. Jelas ini fitnah,” kata anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, Minggu (16/9/2018).

Menurutnya, mudah untuk menangkap orang yang memasang spanduk tersebut. “Tinggal lihat CCTV-nya, nanti akan kelihatan. Tangkap, lalu tanya siapa yang nyuruh,” ujarnya.

Dia menyatakan, spanduk tersebut sengaja dipasang karena tidak suka dengan dukungan masyarakat terhadap Prabowo-Sandi yang terus bertambah.

“Kita paham nih yang buat orang iri dengki karena besarnya dukungan kepada Prabowo-Sandi. Yang jelas, orang yang masang nggak senang kalau pilpres berjalan damai, berjalan secara teduh,” tandasnya. [yuki hr/kar]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.