Gara-Gara Promo Odading Mang Oleh Ade Londok Di Agih Handphone Dan Tugas Baru Dari Ridwan Kamil

Odaing Mang Oleh, berkat promo unik Ade Londok, gerai itu pun laris diburu warga Bandung, Ade pun akhirnya di beri hadiah Handphone dan tugas baru oleh orang nomor satu Jawa Barat, Ridwan Kamil.

odading mang oleh
Ridwan Kamil saat mengunjungi Odading Mang Oleh dan Ade Londok, foto Humas Jabar

BantenTribun.id- Odading Mang Oleh makin viral, terlihat pembeli pun mengular, ngantri.  Untuk mendapatkan kue khas sunda teman ngopi atau ngeteh itu.

Larisnya Odading  Mang Oleh berawal dari promo unik Ade Londok di gerai Odading Mang Oleh di kawasan Baranangsang Bandung.

Ade Londok bahkan membawa Iron Man dan berpantun tak terduga dalam promosinya saat itu.

Karena viral, Orang nomor satu Jawa Barat pun akhirnya melirik. Ridwan Kamil yang biasa disapa Kang Emil, bahkan datang langsung besama istrinya Atalia Praratya ke gerai Odading Mang Oleh. Ia pun bertemu aktor utama dibalik viralnya jajanan itu. Ade Londok.

“Hari ini saya bertemu alumni S3 Marketing Indonesia, Mang Ade Londok. Beliau bisa membuat produk jadi terkenal dengan skill bahasanya yang unik. Kang Ade ini akan saya tugaskan untuk mempromosikan kuliner Jawa Barat.” Ujar Kang Emil.

Selain memberi tugas baru, Kang Emil juga memberi hadiah HP baru untuk Ade Londok.

“Kemarin ada aspirasi, katanya HP kang Ade Londok suka error, akhirnya sekarang saya kasih HP baru. Dibuka, barangkali isisnya Odading” Ujar Kang Emil, berkelakar.

Menerima hadiah dan tugas baru dari orang nomor satu Jawa Barat membuat Ade Londok bahagia dan bersyukur.

“Haturnuhun yang terhormat Bapak Ridwan Kamil, sing sehat, aya dina keberkahan (Semoga sehat dan selalu berada dalam keberkahan). Kata Ade Londok.

Odading Mang Oleh Viral dan Mengular

Berkat promo unik Ade Londok, kuliner yang sebenarnya biasa saja itu pun menjadi viral. Selain Kang Emil, banyak orang mulai stalking Odading Mang Oleh.

Bahkan sebagian rela Antri karena penasaran seperti apa istimewanya Odading yang rasanya seperti Iron Man itu.

Netizen pun banyak yang memasang foto kue Odading di akun sosial medianya dengan tagar Odading dan tentu saja Iron Man.

Dalam kesempatan itu Ade pun menutup acara pemberian HP dari Kang Emil dengan pantun uniknya. “Ikan Hiu pergi ke Sadang Serang. Hidup Ridwan Kamil.” Pungkas Ade. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.