Gara-Gara Covid 19 Eduardo Camavinga Gagal Ke Madrid

Eduardo Camavinga Gagal Gabung Madrid musim ini. Banderol 70 Juta Euro membuat el real mikir dua kali, karena pandemi covid belum jelas akan berakhir.

Madrid juga tengah mengincar Mbappe yang bisa jadi musim depan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Harga Mbappe juga tidak murah.

eduardo camavinga
Eduardo Camavinga. Foto: FIFA

BantenTribun.id- Eduardo Camavinga adalah satu dari tiga pemain prancis incaran Real Madrid. Performa hebat di usia muda bakal menjadi investasi luar biasa bagi Los Blancos.

Sayang pandemi Covid 19 membuat kedatangan Camavinga ke Santiago Bernabeu tertunda. Ketidakpastian kapan pandemi berakhir, membuat Madrid berpikir dua kali merogoh kantong lebih dalam.

Rennes, klub Prancis yang menaungi Camavinga membandrol harga 70 juta euro untuk pemain 17 tahun.

Nilai kontrak itu terlalu berat untuk Madrid, Alih-alih membeli pemain, El Real di bursa transfer musim panas ini bahkan tak membeli satu pemain pun. mereka hanya menarik pemain-pemainya yang dipinjam klub lain.

Selain Camavinga, Madrid juga tengah bersiap menyambut kedatangan pemain muda Prancis lainnya yaitu Kylian Mbappe. Penyerang sayap PSG itu mengkonfirmasi tidak akan memperpanjang kontrak dengan klubnya musim ini.

Nilai Camavinga yang tinggi akan menjadi pertimbangan Los Blancos. Sebab harga 70 juta euro itu bisa saja melonjak bila pemain kelahiran Angola tampil apik di Liga Champions.

Seperti diketahui, Rennes klub Camavinga musim lalu berada di posisi ke-3 Ligue 1 Prancis. Itu artinya ia akan berkiprah di Liga Champions Eropa musim ini.

Jika harga Camavinga meroket, sementara Madrid ingin jasa Mbappe musim depan. Maka akan jadi dilema untuk Madrid. Mereka harus memilih satu diantara dua.

Dilema juga akan makin berat bila Zidane masih keuekeuh dengan Pogba. Seperti diketahui pemain tengah Manchester United itu begitu ngebet dan bergabung dengan pelatih idolanya.

Pilihan yang sulit untuk Madrid, dan bisa saja gara-gara Covid 19, dimana sendi keuangan klub rontok. Eduardo Camavinga benar-benar gagal berlabuh di Santiago Bernabeu selamanya.

Eduardo Camavinga Pemain Muda Pencetak Gol Salto

Madrid memang pantas menginginkan jasa Camavinga. Pemain 17 tahun menjadi pembeda di Rennes. Musim lalu ia sukses mengantar klub itu di posisi ketiga klasemen.

Musim ini, Camavinga juga sukses membawa Rennes duduk di posisi teratas Ligue 1.

Bermain di 6 Laga, Rennes tak terkalahkan dengan dua kali seri dan 4 kali menang.

Di tim nasional Prancis, Camavinga bahkan berhasil mencetak gol salto di usia 17 tahun di salahsatu laga. Sesuatu yang jarang di lakukan oleh pemain muda manapun di Prancis.

Hanya Maurce Gastiger yang mampu melakukan hal yang sama, itu pun di lakukan di tahun 1914. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.