Eiger Buka Gerai Baru Di Curugsawer, Optimisme Ditengah Pandemi

Eiger,produsen perlengkapan adventure dan lifestyle, resmi membuka gerai di Kampung Curugsawer Pandeglang. Meski ditengah pandemi, Eiger tetap optimis prospek penjualan di kota ini bakal membaik.

eiger
Adi Rosadi, store supervisor Eiger Pandeglang

Pandeglang,BantenTribun.id- Perusahaan perlengkapan adventure dan lifestyle, Eiger, kembali membenamkan investasinya dengan membuka gerai baru Pandeglang.

Gerai ke-empat di Provinsi Banten. Selain di Pandeglang, gerai eiger ada juga di wilayah Tangerang, Serang, dan Cilegon. Gerai di Pandeglang ini  terletak di Kampung Curugsawer, dan resmi dibuka pada Jumat, 21 Agustus 2020.

Pembukaan gerai berkonsep showroom yang menempati dua lantai ini,  meski ditengah pandemi. Masih diyakini memilki prospek penjualan produk pakaian dan outdoor itu yang terus membaik.

“Kami masih optimis angka penjualan produk gerai kami di sini tetap membaik. Hasil riset pasar kami menunjukkan warga Pandeglang memiliki daya beli cukup baik,” jelas Adi  Rosadi, Store Supervisor Eiger, kepada BantenTribun,Senin, 24 Agustus 2020.

Menurut Adi, pembukaan outlet atau gerai di Pandeglang,  meski sempat mengalami penundaan akibat pandemic covid, namun pihaknya tetap optimis angka penjualan akan mengalami trend menaik.

“Sementara ini kami masih menyesuaikan jam operasional toko yang buka mulai pukul 11 hingga pukul 9 malam, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan,” ujarnya.

Selain memanjakan konsumen dengan program  promosi yang menarik dalam setiap bulannya, penambahan gerai dalam jaringan Eiger ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan produknya.

Eiger Curug Sawer Masih Promosi

“Selama masa opening sampai akhir Agustus ini ada promosi. Produk bisa beli satu gratis atau buy one get one free, dengan pilihan dan stock produk yang cukup banyak. Grand opening kami targetkan awal September depan,” terang Adi.

Gerai yang berdiri di Curugsawer, saat ini baru menyediakan 2 pilihan merk yang tergabung dalam grup produk. Selain brand utama, juga tersedia brand Eksport. Keduanya  untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap keperluan perlengkapan Outdoor atau mountaineering, life style, Riding.

“Design store dan tampilan display di Pandeglang ini lebih modern dan tempatnya lebih luas. Segmentasi produk yang disediakan juga untuk semua kalangan, anak, wanita dan dewasa,” tutup Adi.*(kar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.