Dua Gol Osas Saha Bungkam Persib di Jalak Harupat

piala presiden

Aksi pemain berdarah Nigeria itu awalnya terlihat canggung, terbukti beberapa peluang emas di awal gagal dimanfaatkannya menjadi gol.

BantenTribun.id- Osas Marvelous Saha menjadi anomali untuk Persib Bandung. Dua gol eks Persija mampu membungkam Maung Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 yang berlangsung di stadion si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Sabtu (2/3).

Osas yang bergabung dengan TIRA Persikabo bermain apik saat menumbangkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di laga perdana Grup A Piala Presiden.

Aksi pemain berdarah Nigeria itu awalnya terlihat canggung, terbukti beberapa peluang emas di awal gagal dimanfaatkannya menjadi gol.

Perlahan tapi pasti, bersama tandemnya di lini depan TIRA Persikabo permainan Osas menjadi lebih baik.

Gol pertama berhasil ia lesakan di menit ke-29 memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persib, Indra Mustafa. Osas pun tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol di turnamen tahunan itu.

Tertinggal satu gol, tuan rumah Persib Bandung mencoba membalas. Kombinasi serangan dari kedua sayap yang digawangi Febri Haryadi dan Gozali Siregar mampu di mentahkan oleh lini belakang TIRA Persikabo. Alhasil, skor babak pertama tidak berubah. 1-0 untuk TIRA Bantul.

Persib Bandung akhirnya mampu menyamakan kedudukan di awal Babak Kedua. Tandukan Kim Jefrey Kurniawan sukses merobek gawang Angga Saputra, skor pun berubah menjadi 1-1.

Sayang harapan bobotoh untuk kemenangan Persib di laga perdana Piala Presiden gagal. Pasalnya, Osas Saha sukses menjebol gawang M Nasir di menit ke-70.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol kemenangan untuk TIRA Bantul, sebab hingga laga berakhir, tuan rumah Persib tak mampu menjaringkan gol kedua. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.