Drakor Yang Lagi Hit, Search dan Startup

Dua drakor yang lagi hit yakni search dan startup mendapat repson positif dari para pemirsa. Dalam demografi antara usia 25 sampai 49 tahun.

drakor yang lagi hit
Suzy dan Nam Joo Hyuk bintang startup. Foto/Soompi

BantenTribun.id- Dua Drama Korea yaitu Search dan Startup mendapat respon positif dari pecinta produk sinema Korea Selatan itu. Search yang dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon langsung melejit dan mencetak peringkatn nasional rata-rata 2.6 persen.

Darakor yang lagi hit dan bercerita tentang seorang tentara yagn berada di zona demiliterisasi (DMZ) itu menarik jumlah penonton dari serial sebelumnya Missing The Other Side.

Menurut Nielsen Korea Selatan, Search berada di posisi pertama dalam semua saluran digital.

Selain Drakor Search, Startup yang baru tayang beberapa waktu lalu juga mendapat perhatian lebih.

Serial yang dibintangi oleh Suzy danĀ  Nam Joo Hyuk memilii rating rata-ata 4.4 persen dari yang tertinggi sekitar 5 persen.

Drama yang menceritakan seorang Startup yang ingin seperti Steve Job itu juga mendapat peringkat nasional di Korea rata-rata 2.9 persen dari yang tertinggi 3.3 persen. Demografi pemirsa berbeda dengan Search. Startup diminati pemirsa dari usia 20 hingga 49 tahun.

Startup menjadi drakor yang lagi hit karena cerita yang unik. Sutradara seperti ingin menggambarkan suasana Silicon Valley di Amerika Serikat. Konflik, cinta, ambisi ada pada tokoh yang memerankan serial itu.

Drakor Startup menggambarkan cerita anak-anak muda yang merintis bisnisnya di dunia digital.

Suzy yang berperan sebagai Seol Da Mi, seorang pekerja part time yang berjuang dengan perusahaan rintisa mengaku sangat senang dengan peran itu.

Selain Nam Joo Hyuk, lawan main Suzy di Startup adalah Han Ji Pung dan Won In Jae.

Disamping Search dan Startup, Drakor yang lagi hit ada juga Lie After Lie. Serial Drakor romantis ini mendapat perhatian dari pemirsanya.

Selain kisah yang menarik. Serial Lie After Lie juga dibintangi oleh aktor-aktor tampan Korea Selatan seperti Yeon Jung Hoon, Keon Hyuk Hyun dan Kwon Hwa Woon.

Ada drama cinta segitiga dan kesetiaan dalam serial Lie After Lie. (dinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.