Christiano Ronaldo Pernah Putus Asa dan Hampir Menangis Gara-Gara Ini

christiano ronaldo

Christiano Ronaldo ternyata sempat dibuat kesal, putus asa dan hampir menangis gegara Jose Mourinho

BantenTribun.id- Jose Mourinho dan Christiano Ronaldo adalah duo ideal asal Portugal yang pernah jaya bersama Real Madrid di musim 2011/2012.

Saat itu, Real Madrid menjadi raja Spanyol dan menumbangkan dominasi musuh bebuyutan Barcelona

The Special One mampu membuat permainan Madrid kala itu menjadi sangat atraktif, terlebih selain Ronaldo, dua striker mereka saat itu yakni Karim Benzema dan Gonzalo Higuin tampil sangat impresif.

El Real mampu menorehkan 100 poin dalam satu musim liga dengan 102 gol.

Tapi belum banyak yang tahu, bila dimusim impresif itu, Ronaldo sempat dibuat putus asa dan hampir menangis oleh Mourinho

Sesuatu yang aneh sebenarnya, mengingat kontribusi Ronaldo untuk Madrid musim itu sangat luar biasa, ia adalah bagian integral dari kesuksesan Madrid.

Cerita hampir menangisnya Christiano Ronaldo dimusim 2011/12 diungkap oleh rekan setim asal Kroasia Luca Modric dalam biografinya berjudul My Game.

Modric menceritakan Ronaldo terlihat malas mengejar bola di ajang Copa Delrey musim panas 2012.

Timnya saat itu memenangkan laga dengan skor 2-0, tapi Mourinho sangat marah pada Ronaldo.

“Keduanya terlihat kesal, Setelah keluar dari ruang ganti babak pertama, saya melihat Ronaldo putus asa dan hampir menangis,” ungkap Modric seperti diansir metro.

Modric juga menulis komentar Chrisitano Ronaldo di laga emosional itu, Ronaldo merasa putus asa karena ia merasa telah melakukan yang terbaik namun Mourinho mengritiknya habis-habisan. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.