Bupati Pandeglang: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan dan Jalin Silaturahmi

bupati pandeglang

Pandeglang, BantenTribun.id- Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengajak masyarakat pandeglang menjadikan perayaan Idul Fitri sebagai momentum untuk saling memaafkan dan menjalin ukhuwah islamiah dan watoniyah, sehingga citra Islam sebagai agama cinta damai terus lestari. Pernyataan itu ia sampaikan dalam sambutan pada pelaksanaan shalat Ied di Masjid Agung Pandeglang, Rabu (5/6).

“Momentum Idul Fitri ini untuk membangun kebersamaan atas dasar persaudaraan dan ukhuwah islamiah serta wathoniah.” ungkap Irna.

Tak hanya itu Irna juga mengajak masyarakat untuk terus bersyukur atas karunia Allah SWT dan menggaungkan siar islam meski Ramadhan telah berakhir.

“Satu sisi kita bahagia Idul Fitri telah tiba, namun di sisi lain kita bersedih karena Ramadhan telah berakhir.” ungkapnya.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri sendiri berjalan dengan khidmat, dan dihadiri banyak masyarakat Pandeglang.

open house bupati pandeglang

Selanjutnya,usai melaksankan shalat Ied, Irna pun melanjutkan dengan kegiatan Open House di Pendopo Kabupaten Pandeglang. Menurutnya Open House dilakukan semata untuk menjalin silaturahmi dan saling berbagi dengan masyarakat Pandeglang.

“Tidak ada hal lain, Open House ini hanya untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Pandeglang, Siapa saja bisa masuk kesini bersama berbagi dihari yang fitri,” ungkapnya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.