Bukan Lee Min Ho, Ini Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Lee Min Ho ternyata bukanlah aktor Korea dengan bayaran termahal, masih ada beberapa aktor lain yang dibayar melebih bintang Iklan Kopi itu.

aktor korea dengan bayaran termahal
Lee Min Ho, Foto: Common WIkipedia

BantenTribun.id- Buat kamu pecinta drama korea (drakor) atau film-film dari negeri Ginseng, pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor-aktor gantengnya.

Secara hal itu menjadi satu dari sekian alasan banyak tribuners cewek makin terlena dengan produk sinema dari negara tersebut.

Namun tahukah kamu ternyata aktor-aktor Korea memiliki bayaran  fantastis untuk setiap peran per episodenya.

Lee Min Ho misalnya, bintang iklan salahsatu produk kopi di Indonesia itu mendapat bayaran sekitar Rp. 827 juta per episodenya.

Hebohnya lagi, ternyata Ia bukanlah aktor Korea dengan bayaran termahal, masih ada beberapa aktor lain yang lebih mahal.

So Ji Sub, dibayar lebih tinggi dari Lee Min Ho, aktor yang berperan dalam drama “model’ ini dibayar sebesar Rp. 946 juta per episodenya.

Selain So Ji Sub, masih ada beberapa aktor korea dengan bayaran termahal lainnya seperti Jo In Sung, dan Hyun Bin.

Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Aktor Korea dengan bayaran termahal di posisi pertama saat ini jatuh pada bintang “Secretly Greathy” Kim Soo Hyun.

Si Ganteng 32 tahun ini mendapat bayaran sekitar 1.17 miliar untuk perannya dalam setiap episode.

Berbagai drama yang diperankannya kerap menuai sukses dan digemari oleh pecinta drakor di berbagai negara, hal itu mungkin menjadi salashatu alasan kenapa ia di bayar mahal.

Kim Soo Hyun memang selalu total dalam setiap drama yang ia perankan.

Bintang “The Producers” ini bahkan selalu dinanti pecinta drakor, termasuk saat kemunculannya dalam drama korea “It’s Okay to Not be Okay”.

Karir Kim di dunia seni peran telah dimulai sejak ia berusia 19 tahun, dan telah membintangi berbagai drama, selain The Producers  dan It’s Okay to Not be Okay.

Drakor seperti My Love from The Star, Dream High, dan Moon Embracing adalah beberapa drama lain yang ia perankan.

Pria yang sempat menderita gangguan jantung itu, telah menjelma menjadi aktor korea dengan bayaran termahal, dan siap memerankan drakor-drakor berikutnya, apalagi ia dikabarkan telah menyelesaikan wajib militer di negaranya.

Oh ya buat kamu yang berzodiak aquarius, patut berbangga, pasalnya aktor korea dengan bayaran termahal itu ternyata punya zodiak yang sama. (dinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.