Bukan Cuma Matthaus, Lewandowski Juga Beri Nasihat untuk Erling Haaland

Lewandowski

BantenTribun.id- Erling Haaland digadang menjadi striker masa depan dengan masa depan gemilang.

Pemain 19 tahun telah mencuri perhatian banyak pihak, setelah penampilan apiknya di Liga Champion musim ini.

Alhasil, beberap klub besar Eropa tertarik untuk merekrut pemain Norewegia, termasuk Real Madrid.

Namun, Legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus meminta Haaland untuk tetap di liga Jerman setidaknya dua musim kedepan.

“Dia mashi muda, di Madrid ada Benzema, jika pergi sekarang (ke Real Madrid) kemungkinan dia tidak bisa bermain dalam pertandingan besar,” ungkap Mathaus. seperti ditulis Marca, Jum’at (15/5).

Matthaus menilai Haaland adalah sosok pemain yang pas untuk Madrid, tapi ia meminta untuk tidak buru-buru. “Dua tahun lagi di Dortmund lalu pergi ke Madrid, mungkin baik untuk karirinya,” kata Matthaus.

 Nasihat Lewandowski

Nasihat untuk Haaland tidak hanya datang dari legenda Jerman, Lothar Matthaus. Striker utama Bayern Muenchen, Robert Lewandowski juga memberi nasihat yang sama untuk Haaland.

Striker Polandia meminta Haaland untuk tinggal di Bundesliga lebih lama sebelum melangkah pada karir selanjutnya bersama El Real.

“Jika dia bekerja keras dia bisa menjadi pemain level teratas, meski begitu akan sangat bagus untuknya untuk tinggal lebih lama di Liga Jerman sebelum menuju level berikutnya.” ungkap Lewandowski. seperti ditulis Media Sepakbola Denmark, Bullinews.

Selanjutnya, Lewandowski juga tidak mau berbicara banyak terkait karir Haaland.” Dia punya potensi besar, saya tak ingin memberi banyak tekanan padanya. pungkasnya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.