BTS Kuasai Tangga Lagu Billboard

BTS kembali kuasai tangga lagu Billboard. Lagu mereka yagn berjudul Dynamite sukses menggeser pesaingnya di tangga lagu itu.

Mereka akan kembali hadir di Billboard Award dan siap bersaing di dua kategori, Top Duo Grup dan Top Social Artist

tangga lagu billboard
BTS kuasai tangga lagu billboard. Foto Wikipedia ID

BantenTribun.id– BTS atau Bangtan Sonyeondan menjadi super grup K POP fenomenal. Tak hanya di negaranya Korea Selatan. Grup dengan anggota 7 orang pria ganteng kekinian itu menjadi perhatian pecinta K Pop seluruh dunia.

Fandom mereka Adorable Represenative MC for Youth (ARMY) juga berada di banyak negara, termasuk Indonesia. Soal militansi jangan ditanya. Banyak dari mereka akan rela melakukan apapun untuk idolanya itu.

Kini, prestasi BTS makin diakui dunia. Kim Nam Joon dan kawan-kawannya adalah penguasa tangga lagu top 100 dunia.

Lagu mereka yang berjudul Dynamite kini bertengger di tangga teratas alias nomor 1 tangga lagu Billboard.

BTS sukses menggeser lagu WAP dari Cardi B Featuring Megan thee Stallion di nomor 2 tangga lagu Billboard.

Sementara nomor tiga dipegang oleh lagu Holy milik Justin Bieber Featuring Chance The Rapper.

Selanjutnya, Lagu Dynamite juga meraih capaian terbaik minggu ini. Lagu itu sukses meraup perolehan tertinggi dalam penjualan secara digital.

Tak hanya lagu Dynamite. Super Grup K Pop yang juga dikenal dengan Bangtan Boys menjadi nomor 1 di 100 artis papan atas Billboard.

Mereka mampu menyingkirkan Taylor Swift dan Alicia Keys yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Selain itu BTS juga sukses menjadi artis paling populer di top 50 Social Media Artist, bersama dua grup K POP lainnya yakni NCT dan Black Pink yang berada di posisi kedua dan tiga.

Raihan itu makin menunjukan hegemono Bangtan Boys di dunia musik. Mereka merajai tangga lagu Billboard dan Chart Billboard lainnya.

Raihan prestasi di top 100 Bilboard dan capaian di chart lainnya, membuat BTS akan kembali hadir dipanggung Billboard Award.

Jika hal itu terjadi, maka ini kali ketiga untuk grup Kop di bawah naungan Big Hit Entertaitnment itu tampi di panggung Billboard.

BTS pertama kali manggung di Billboard pada tauhn 2018, sekaligus menjadi arti Korea Selatan pertama yagn tampil di acara itu.

Satu tahun kemudian mereka kembali hadir di Billboard Award dengan lagu Boy With Luv.

Tahun ini mereka akan mengejar dua penghargaan di Billboard Award, sebagai Top Duo Grup artis dan Top Social Artist. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.