Brighton vs Manchester United, Solskjaer Bakal Rotasi Pemain

Brighton vs Manchester United akan menjadi laga kedua dalam 4 hari secara beruntun. Keduanya bertemu di lanjutan liga Inggris Sabtu (26/9). United unggul dramatis dengan skor 2-3.

Sementara di laga kali ini, tepatnya pada putara ke-4 Carabao Cup, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer akan merotasi pemainnya.

brighton vs manchester united
Latihan Manchester united sebelum laga brighton vs Manchester United. Foto Manutd.com

BantenTribun.id- Manchester United kembali bertemu dengan Brighton & Hove Albion di  putaran ke-4 Carabao Cup. laga ini Brighton vs Manchester United berarti menjadi yang kedua dalam 4 hari berturut-turut.

Sebelumnya Brighton dan Manchseter United bertemu di Premier League. Dalam laga yang digelar di Falmer Stadium, Sabtu 26 September 2020 itu, The Reds Devil menang dramatis dengan skor tipis 2-3.

Tiga gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Satu gol lagi berasal dari bunuh diri punggawa Brighton Lewis Dunk.

Sementara dua gol Brighton berasal dari titik penalti Neal Maupay dan aksi Solly March di menit 90+4.

Laga Brighton vs Manchester United di Carabao Cup nampaknya bakal berbeda. Seperti dilansir dari laman manutd.com, Solskjaer berencana akan merotasi beberapa pemain.

“Ole mengatakan bila ia akan melakukan beberapa perubahan untuk melawan Brighton Kamis, 1 Oktober 2020 dinihari nanti. tulis laporan di laman resmi United itu.

Seperti halnya saat Manchester United vs Luton. Pelatih asal Norwegia itu membuat 10 perubahan dalam susunan pemainnya. Hasilnya lumayan, Geng Old Trafford menggulung Luton dengan skor telak 3-0.

Kemungkinan dalam laga Brighton vs Manchester United. Pemain seperti Harry Maguire dan tandemnya Eric Bailly serta Juan Mata akan dimainkan. Harry dan Juan Matta tampil baik saat United menggulung Luton.

Pemain lain yang kemungkinan akan dimainkan adalah Dean Henderson. Kiper 23 tahun ini sukses membuat Clean Sheet dilaga kontra Luton.

Sementara di lini tengah, Mr Baby Face nampaknya akan melakukan banyak pergantian. Daniel James, Donny van de Beek, Fred dan Jesse Lingaard nampaknya bakal dipertimbangkan oleh Solksjaer.

Meski akan melakukan perubahan. Belum ada kepastian tentang siapa saja yang akan dimainkan oleh Solskjaer  di laga Brighton vs Manchester United nanti.

“Soal susunan pemain, tunggu saja konfirmasinya siapa yang dipilih Solskjaer. Satu jam sebelum kick off daftar pemain itu akan dirilis.” tulis laman resmi Manchester United. (red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.