Berita Terbaru Arsenal, Yang Datang dan Ingin Pergi

Berita Terbaru Arsenal, kedatangan dua pemain Willian dan Gabriel membuat lini pertahanan dan daya serang The Gunner makin ciamik.

Meski begitu ada beberapa pemain yang tersingkir dan siap memilih untuk pergi.

berita terbaru Arsenal
Berita terbaru Arsenal inginkan Houssem Aouar. Foto: Talksport

BantenTribun.id– Arsenal menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris setidaknya dalam dua laga awal. Formasi 3-4-3 racikan Mikel Arteta masih ampuh untuk menghadang lawan-lawannya.

Kehadiran William Borges menambah impresi lini depan Arsenal, sedangkan rekrutan dari Lille Gabriel Magalhaes juga tampil baik.

Meski begitu, selalu ada konsekuensi dalam setiap pilihan. Di lini tengah misalnya. Padunya Granit Xhaka dengan Mohamed Elneny membuat pemain tengah lain tersingkir.

Berita terbaru Arsenal, dilansir dari talksport, Lucas Torreira yang diincar Milan ternyata telah setuju untuk hengkang ke Atletico Madrid.

Seperti diketahui, duet Elneny dan Xhaka membuat pemain 24 tahun jarang mendapat menit bermain.

Selain harus bersaing dengan Xhaka dan Elneny, Torreira juga masih harus bersaing dengan pemain lain seperti Dani Ceballos.

Meski telah setuju secara pribadi, proses kepergian Lucas Torreira masih terhambat. Arsenal dan Atletico Madrid belum sepakat dengan harga Torreira.

Berita terbaru Arsenal lainnya. datang dari Houssem Aouar dan Thomas Partey. The Gunner sangat menunggu kedatangan satu diantaran dua pemain ini.

Ada angin segar untuk Arsenal, karena satu pilihan mereka, Yakni Houssem Aouar juga tertarik merumput di Arsenal.

hanya saja menurut Fabrizio Romano seorang jurnalis dan pengamat bursa transfer eropa mengatakan, Aouar ke Arsenal tidaklah mudah.

“Kesepakatan akan rumit, karena Lyon ingin melepas Aouar dengan 60 juta euro.” Ungkap Romano.

Arsenal sempat menawar dengan memberi opsi tambahan perginya Guendozi ke Lyon. Namun klub Liga 1 Prancis menolak. Guendozi adalah pemain tempramental.

Berita Terbaru Arsenal dari Reiss Nelso. Pemain muda ini ingin pergi dari Arsenal meski dengan status pinjaman.

Alasan menit bermain menjadi pemicu pemain 20 tahun itu ingin hijrah. Ia merasa sulit bersaing dengan punggawa Arsenal saat ini.

Meski begitu Belum jelas kemana pemain itu akan berlabuh bila keluar dari Arsenal, namun yang pasti ia rela pindah ke klub lain meski dengan status pinjaman. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.