Beli Rumah di Spanyol; Neymar Kian Dekat Dengan Real Madrid

neymar beli rumah di madrid

  • Isu kepindahan Neymar ke Real Madrid semakin santer di dengar
  • Kabarnya orangtua bintang Brazil itu telah membeli rumah untuk anaknya di Madrid

Pandeglang, BantenTribun.id- Isu kepindahan Neymar dari klub elit Paris Saint Germain ke Real Madrid kian santer.

Pemain yang mulai dilirik kala dirinya membela Santos di liga Brazil itu kini menjadi prioritas Los Blancos untuk memperbaiki lini depannya yang tumpul musim ini.

Karim Benzema dan Borja Majoral gagal tampil apik dan hanya mencetak sedikit gol hingga pekan ke-17 la liga.

Madrid berambisi membangun generasi baru los galacticos di Spanyol, dan bintang Brazil itu menjadi salahsatu bagiannya. Ia juga di proyeksikan untuk mengganti sang mega bintang asal Portugal Christiano Ronaldo.

Dilansir dari Marca, Jawara Liga Champion Eropa itu siap mengucurkan dana 200 juta euro atau Rp. 3,5 Triliun untuk membawa bintang Brazil itu ke Santiago Beranabeu.

Untuk menjaga keseimbangan finansial klub, presiden los Merengues Florentino Perez bahkan siap melego beberapa pemain bintangnya temasuk Gareth Bale dan Toni Kroos.

Kondisi Madrid yang kini berada di ranking 4 klasemen sementara la liga plus kekalahan di laga el clasico  kontra Barcelona membuat manajemen klub itu  gerah dan bergegas melakukan perbaikan.

Kehadiran mantan pemain Barcelona itu diharapkan menjadi solusi untuk mendongkrak performa pemain inti yang tengah menurun.

Neymar Beli Rumah di Madrid

Dilaporkan oleh media spanyol Don Balon, kamis (4/1/2018) ayah neymar kabarnya telah membeli  sebuah rumah di Madrid. Hal itu diungkapkan oleh wartawan yang bernama Borja Mazzaro di El Chirringuito TV.

Ayah dari pemain 25 tahun itu nampaknya paham bila bintang Brazil itu memiliki peluang besar untuk mendarat di Madrid.

“Ia (Neymar) telah mendapatkan rumah yang ia sukai, dan akan segera menempatinya di bulan Juli. Hal itu untuk mengantisipasi situasi yang  mungkin terjadi (pindah ke Real Madrid),”ungkap Mazzaro.

Mazzaro mengatakan bila rumah pemain Paris Saint Germain itu berada di kawasan La Moraleja, dimana beberapa pemain Madrid termasuk Marcelo juga menetap di situ.

Marcelo merupakan teman dekat Neymar di timnas Brazil, keputusan membeli rumah dekat bek Madrid itu merupakan langkah besar yang dilakukan Neymar. (ajat s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.