Balsa Bozovic, Pemain Arema yang Wajib di Waspadai Persija Jakarta

balsa bozovic
balsa bozovic
  • Balsa Bozovic merupakan pemain yang wajib diwaspadai kubu Persija, playmaker yang satu ini punya setpiece di atas rata-rata.
  • Persija harus berhati-hati menjaga Bozovic, lengah sedikit bisa-bisa gawang Andritany terancam

BantenTribun.id- Balsa Bozovic menjadi pemain Arema FC  yang wajb di waspadai oleh Persija Jakarta saat kedua tim bertanding dalam lanjutan Gojek Liga 1, di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3).

Pemain 30 tahun itu menjad kunci permainan Singo Edan musim ini. Ia pun menjadi pencetak gol pertama Arema FC di liga 1 kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan pekan lalu.

Balsa memiliki skill yang mumpuni sebagai seorang playmaker. Kelebihan lainnya ada pada kemampuan setpiece nya yang ciamik.

Golnya ke gawang Naga Mekes di menit 8’ lewat tendangan bebas dalam laga perdana liga 1 menjadi rambu buat Persija agar tak melakukan pelanggaran dekat kotak penalti.

Meski akhirnya Arema harus pasrah menerima hasil imbang kontra Mitra Kukar, namun permainan Balsa cukup imresif dan kerap mengganggu ketahanan lini belakang Naga Mekes.

Asri Akbar atau Sandi Darma Sute harus berani melakukan pressing dan membuat Balsa tak berdaya mengembangkan permainan. Bila hal itu gagal dilakukan, bisa dipastikan gawang Andritany bakal sering terancam.

Balsa Bozovic: Persija Lawan Berat

Balsa Bozovic mengaku bila Persija Jakarta bukanlahan lawan yang mudah. Tim ibukota memiliki materi merata di segala lini. Menurutnya menghadapi lawan sekelas Macan Kemayoran perlu banyak improvisasi.

Pemain kelahiran Podgorica itu mengaku sudah lupa dengan hasil mengecewakan kontra Mitra Kukar minggu lalu.

“kami lupakan hasil imbang kontra Mitra Kukar kemarin, lebih baik fokus dan pikirkan pertandingan berikutnya kontra Persija Jakarta. Kami butuh improvisasi, ini pertandingan penting buat Arema.” Ungkap Bozovic seperti dikutip dari laman wearemania.

Arema FC butuh kemenangan untuk membangkitkan rasa percaya diri semua pemain dalam skuad. Meski Persija tim kuat, bukan mustahil Singo Edan bisa meraih poin penuh di laga bertajuk ‘perang saudara’ itu.

“Mereka tim kuat, tapi kami tetap punya kans. Arema juga tim bagus, hanya belum bisa terlihat saja permainan terbaik kami. Saya berharap kami bisa bermain lebih baik di Jakarta.” Tutur Balsa. (AJI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.