Artis Aishwarya Rai Dirawat Karena Covid 19

Aishwarya Rai, menjadi keluarga Bachchan berikutnya yang terinfeksi Covid-19, ia dan putrinya, buah cintanya bersama Abishekh Bachchan juga dibawa ke rumah sakit dengan kasus yang sama.

aishwarya rai
aishwarya Rai. foto: Common Wikipedia

BantenTribun.id- Setelah Amitabh Bachchan dan putranya Abhisekh, kini giliran menantunya Asihwarya Rai yang terinfeksi Covid-19.

Mantan Miss World itu dikirim ke rumah sakit bersama putrinya yang juga cucu dari Amitabh Bachchan, Aaradhya.

Aishwarya Rai dan putrinya yang berusia 8 tahun itu diduga terinfeksi Covid-19 seminggu sebelumnya, namun memilih dikarantina di rumah.

Namun, menurut laporan media setempat,  beberapa hari kemudian keduanya dipindahkan ke rumah sakit Nanvati, sebuah rumah sakit kelas atas di Mumbai.

“Ibu dan anak perempuannya (Asihwarya dan Aaardhya) baik-baik saja, ungkap sumber rumah sakit, pada kantor berita  India.

Hal serupa juga terjadi pada Amitabh Bachchan dan Abisekh, ayah dan anak itu juga dalam kondisi yang stabil dengan gejala virus yang ringan.

Amitabh sang mertua malah rajin mengupload kondisi mereka saat dirumah sakit melalui akun twitternya.

In happy times , in times of illness, you our near and dear, our well wishers, our fans have ever given us unstinting love , affection care and prayer .. we express our bountiful gracious gratitude to you all .. in these circumstances hospital protocol, restrictive.

“Disaat bahagia, disaat sakit, anda dekat dengan orang tersayang, orang yang juga bersimpati kepada kami, fans yang memberi cinta tanpa henti, perawatan penuh kasih sayang dan doa, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua, dalam situasi rumah sakit protoko dan batasan-batasanya” tulis Amitabh.

Keluarga Bachchan benar-benar menjadi keluarga selebritis yang paling menonjol di India, terkait infeksi Covid 19. Penggemar mereka di seluruh dunia berdoa untuk keluarga tersebut.

Aishwarya Rai, menantu Amitabh Bachchan adalah artis dengan bollywood dan hollywood, yang juga menjadi brand ambassador untuk beberapa produk perusahaan multi nasional.

India memiliki jumlah infeksi COVID-19 tertinggi ketiga di dunia, dengan lebih dari 26.000 kematian. Penguncian sebagian telah diberlakukan kembali di beberapa daerah padat penduduk untuk mengendalikan penyebaran virus.

Mumbai, pusat keuangan India dan rumah bagi industri film Bollywood, telah muncul sebagai pusat penyebaran negara itu, melaporkan hampir 100.000 infeksi dan lebih dari 5.500 kematian sejauh ini. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.