Alumni Voice Kids Indonesia Siap Populerkan Dua Lagu Chossy Pratama

chossy pratama

Attahirah, Alumni Voice Kids Indonesai 2108 siap populerkan lagu karya Chossy Pratama, tak tanggun-tanggun ia menyanyikan dua lagu dari sosok yang sudah tidak asing lagi di blantika musik Indonesia itu.

BantenTribun.id- Siapa yang tak kenal Chossy Pratama? di blantika musik Indonesia nama itu sudah tak asing lagi, Ia adalah pencipta lagu yang diperhitungkan, lagunya pun sempat beberapa kali mewarnai soundtrack sinetron Indonesia.

Kini Atthahirah, alumni The Voice Kids Indonesia season 2018 yang tayang di salahsatu televisi swasat siap mempopulerkan dua lagu milik Chossy.

Gadis kelahiran Palembang itu memilih dua judu lagu karya Chossy Pratama yakni ‘Kamu’ dan ‘Mencintai’ untuk dipopulerkan kembali.

“Produksi kedua lagu itu take vokalnya di Palembang, sedangkan mixing dan masteringnya dilakukan di Jakarta, di studio proMidi milik Chossy Pratama di Jakarta” tulis Athahirah saat diwawancara via Whatsapp, Senin(13/7).

Ada motivasi besar dari gadis 15 tahun itu terkait pemilihan lagu Chossy Pratama termasuk video klipnya.

Ia mengaku ingin mengenalkan potensi yang dimiliki daerahnya Palembang pada masyarakat yang lebihluas. “Sebagai generasi muda Sumatera Selatan, saya ingin mengenalkan potensi daerah saya pada masyarakat luas.” tulisnya.

Untuk lokasi syuting Atthahirah berharap bisa dilakukan full di Sumatera Selatan.

Menurutnya daerah tempat ia tinggal itu memiliki potensi berupa kearifan lokal, budaya, tradisi dan keindahan alam yang menarik, sehingga bisa dikunjungi banyak wisatawan nantinya.

“Saya sih pengennya bisa gandeng teman-teman di tempat saya untuk support video klipnya” ungkap Atthahirah yang baru diterima sekolah di MAN 2 Palembang.

Sementara soal pembuatan lagu, Atthahirah percaya sama Chossy dan tim yang kabarnya mengolah lagu di lima kota.

“Take video di Palembang, pake handphone jadul, soal musik diserahkan pada produser om Chossy Pratama di Jakarta. Editornyanya di Bogor, Colorist di Jogja sementara Artworknya di Bekasi,” ungkap Atthahirah.

Sementara untuk rilis lagu sudah dilakkukan pada 8 Juli lalu dan tayang di kanal Youtube Chossy Pratama Production. (M Fadhli / red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.