Aksi Deden Natshir Gagalkan Persipura Raih Poin Penuh

 

Pandeglang, BantenTribun.id- Kiper Persib Bandung, Deden Natshir berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan saat menghadapi Persipura Jayapura di stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8). Aksi gemilang Deden membuat tuan rumah Persipura gagal meriah poin penuh. Skor pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan 0-0. Jalannya pertandingan di babak pertama berlangsung dalam tempo cepat. Persipura yang tak ingin kehilangan angka, menyerang sejak menit awal. Peluang pertama Persipura datang di menit “16”, melalui aksi Boaz Solossa. Umpan “boci” ke Addison Alves mampu di baca dengan baik oleh Deden. Menit “27”, kiper persib yang berstatus pengantin baru itu melakukan aksi luar biasa dengan menepis tiga tendangan pemain mutiara hitam di kotak penalti. Mulai dari tendangan pahabol, boaz dan terakhir Addison. Ketiga tendangan itu dengan elegan di tepis oleh kiper kelahiran 13 Februari 1993 itu. Persipura belum menyerah untuk menyerang. Tim besutan Wanderely Junior itu terus mencoba mencetak gol ke gawang Persib baik dari kedua sayap maupun dari lini tengah. Namun hingga peluit babak pertama ditiup, belum ada gol yang tercipta. Serangan persipura terlihat mulai berkurang di babak kedua. Bermain sore hari dengan cuaca panas tampaknya menguras energi kedua tim. Beberapa peluang memang dimiliki Persipura di babak kedua, tapi banyak yang tidak on target . Kelelahan sepertinya membuat fokus pemain berkurang. Hingga wasit meniup peluit tanda pertandinga berakhir, skor pertandingan Persipura vs Persib Bandung tetap tidak berubah. Kedua tim akhirnya harus berbagai angka masing-masing satu poin. (ajat sudrajat)
foto @deden_natshir01

Pandeglang, BantenTribun.id– Kiper Persib Bandung, Deden Natshir berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan saat menghadapi Persipura Jayapura di stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8). Aksi gemilang Deden membuat tuan rumah Persipura gagal meriah poin penuh. Skor pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan 0-0.

Jalannya pertandingan di babak pertama berlangsung dalam tempo cepat. Persipura yang tak ingin kehilangan angka, menyerang sejak menit awal. Peluang pertama Persipura datang di menit 16, melalui aksi Boaz Solossa. Umpan “boci” ke Addison Alves mampu di baca dengan baik oleh Deden.

Menit 27, kiper persib yang berstatus pengantin baru itu melakukan aksi luar biasa dengan menepis tiga tendangan pemain mutiara hitam di kotak penalti. Mulai dari tendangan pahabol, boaz dan terakhir Addison. Ketiga tendangan itu dengan elegan di tepis oleh kiper kelahiran 13 Februari 1993 itu.

Persipura belum menyerah untuk menyerang. Tim besutan Wanderely Junior itu terus mencoba mencetak gol ke gawang Persib baik dari kedua sayap maupun dari lini tengah. Namun hingga peluit babak pertama ditiup, belum ada gol yang tercipta.

Serangan persipura terlihat mulai berkurang di babak kedua. Bermain sore hari dengan cuaca panas tampaknya menguras energi kedua tim.

Beberapa peluang memang dimiliki Persipura di babak kedua, tapi banyak yang tidak on target . Kelelahan sepertinya membuat fokus pemain berkurang.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandinga berakhir, skor pertandingan Persipura vs Persib Bandung tetap tidak berubah. Kedua tim akhirnya harus berbagai angka masing-masing satu poin. (ajat sudrajat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.