Ajak Kepala OPD Kunker, Irna Komitmen Tingkatkan Layanan Pada Masyarakat

kunjungan kerja irna
Irna Narulita saat kunjungan kerja ke Kecamatan Munjul. Foto : Humas Pandeglang

Kunker menurut Irna perlu dilakukan agar masyarakat pandeglang khususnya warga kecamatan munjul bisa menyampaikan aspirasi langsung dan didengar oleh seluruh pejabat.

Pandeglang, BantenTribun.id- Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak Kepala OPD melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke beberapa Kecamatan sebagai bentuk komitmen dan bukti Keseriusan dalam pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Hal tersebut diungkapkan Irna saat melakukan kunker ke Kecamatan Munjul, Sabtu (7/03/20).

Kunker menurut Irna perlu dilakukan agar masyarakat pandeglang khususnya warga kecamatan munjul bisa menyampaikan aspirasi langsung dan didengar oleh seluruh pejabat.

“Silahkan sampaikan apa yang masih harus kami selesaikan dalam pembangunan, apa yang masih kurang dalam pelayanan kami, karena mungkin masih ada hal-hal penting yang belum kami dengar secara langsung”, ungkapnya.

Masih kata irna, bukan hanya pembangunan, tapi juga berkaitan dengan pelayanan dasar masyarakat, “Jika ada masalah infrastruktur disini kami bawa Kadis PUPR dan Perkim, atau masalah kesehatan ada Kadis Kesehatan, atau warga munjul ada yang kesulitan dalam pembuatan E-KTP ada Kadisdukcapil, dan permasalahan lainnya, silahkan sampaikan”, katanya.

Sementara, Anggota DPR RI Komisi III Rd. Ahmad Dimyati Natakusumah yang hadir pada kunjungan tersebut menekankan agar masyarakat tak sungkan dalam menyampaikan aspirasi nya, “Mumpung punya Bupati nya sangat energik dan aktif ketika ada masalah. Beliau itu jika ada masalah, langsung tuh telpon ke menteri nya, gubernur bahkan pejabat dibawahnya, jadi gak pake pikir lama Alhamdulilah sekarang mulai terlihat hasilnya”, tuturnya.

Dimyati menambahkan, sebagai wakil rakyat khususnya Dapil Pandeglang-Lebak tentu ingin melihat daerah asalnya berhasil dan maju, “Saya selaku wakil rakyat akan terus berupaya membantu setiap program dari pusat agar dapat diluncurkan ke wilayah banten khususnya Kabupaten Pandeglang”, tutupnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan Kunjungan Kerja tersebut di agendakan pula penyerahan bantuan dan beragam penghargaan, diantaranya bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 38 unit, bantuan bagi korban bencana kebakaran untuk 13 orang dan lain sebagainya. (kar/humas pandeglang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.