Ac Milan dan Arsenal Rebutan Luca Jovic

luca jovic

BantenTribun.id- Real Madrid nampaknya bakal melepas banyak pemain pada jendela transfer musim panas ini. Salahsatu pemain yang bakal di lego adalah Luca Jovic.

Pemain 22 tahun tampil buruk di Madrid dan kalah bersaing dengan striker madrid lain. Padahal sebelum hijrah ke el Real, Jovic adalah pemain produktif di klub lamanya.

Pemain Serbia sebelumnya berkiprah di liga Jerman bersama Eintracht Frankfurt, dan sukses mengemas 27 gol dalam 48 laga. Performa inilah yang membuat madrid kepincut dan memboyongya dengan 60 juta euro.

Meski tampil buruk dan siap dilego, ternyata masih ada beberapa tim yang siap menampung Jovic.

Arsenal siap menampung Jovic sebagai solusi di lini depan. The Gunners menjadikan Jovic sebagai alternatif bila striker andalan mereka Pierre-Emmerick Aubameyang gagal menandatangani perpanjangan kontrak.

Kenaikan gaji nampaknya menjadi alasan bagi Aubameyang bakal hengkang dari Arsenal, pasalnya permintaan itu sempat diminta oleh eks Dortmund sejak tiga tahun lalu, dan kini belum terealiasi.

Jalan Arsenal dalam mendapatkan Jovic bisa saja berjalan mulus bila manajemen Madrid juga tertarik pada Aubameyang.

Seperti diketahui, Aubameyang merupakan striker yang mengidolakan madrid, artinya bila mulus pertukuran antara Jovic dan Aubameyang bisa saja terjadi.

Sementara itu, Arsenal nampaknya tak sendiri dalam perebutan striker Serbia itu. Klub Liga Italia, AC Milan juga tertarik pada Jovic untuk mengganti posisi Ibrahimovic yang dikontrak jangka pendek oleh Mila.

Milan juga punya tawaran menarik untuk Madrid, sebab klub hitam merah punya opsi membeli Luca Jovic di akhir musim seharga 50 juta euro. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.