5 Aktor Drakor Pendatang Baru Yang Karirnya Makin Melejit

Sebagai sebuah industri, drama korea selalu melahirkan aktor drakor pendatang baru, ada yang melejit ada juga yang tenggelam

aktor drakor pendatang baru
Aktor Drakor Pendatang Baru, Joong Ha-joon @instagram

BantenTribun.id- Drakor merupakan produk ‘Halyu’ korea yang industrinya terus berkembang ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Hampir tiap malam kita menyaksikan drama-drama korea dengan berbagai kisah yang menarik, semenarik aktor dan artisnya.

Sebagai sebuah industri, drama korea juga selalu melahirkan aktor-aktor pendatang baru yang memikat penggemarnya, baik dari kualitas akting, maupun ketampanan wajahnya.

Dengan kemampuan akting dan punya wajah tampan, banyak aktor drakor pendatang baru itu makin melejit karirnya, berikut diantaranya.

Jung Gun-joo

Dereta aktor drakor pendatang baru pertama yang karirnya makin melejit adalah Jung Gun-joo.

Pria 25 tahun ini memiliki tampang kharismatik dan bercitra lembut.

Jung mendapatkan banyak peran di drakor pada tahun 2018, ia adalah bintang A-TEEN dan berperan sebagai seorang guru olahraga, ia pun ikut dalam sebuah drakor spesial di The Tuna and The Dolphin, sebuah drakor yang menceritakan tentang seorang wanita yang baru pertama kali jatuh cinta pada seorang perenang yang dijuluki Dolphin.

Karir Jung makin melejit setelah di tahun 2019 ia ikut membintangi The Best Ending dan Extraordinary You. Lalu ditahun ini ia ikut main dalam serial Oh My Baby,

Dalam serial Oh My Baby jung berperan sebagai Choi Kang-etteum, seorang yang punya kepribadian baik dan sangat mengagumi Jang Ha-ri, wanita yang cantik yang ‘ngejomblo’ sepuluh tahun dan diperankan oleh artis drakor terkenal Jang Na-ra.

Aktor Drakor Pendatang Baru, Kim Dong-hee

Aktor drakor pendatang baru ini memulai debutnya dua tahun lalu, dalam serial A-TEEN. Dalam serial itu, Kim berperang sebagai Ha Min, seorang siswa SMA yang punya kisah cinta rumit dengan lawan mainnya Lee Na-eun yang berperan sebagai Kim Ha.

Kisah cinta remaja SMA yang dikemas sedemikian rupa dalam serial A-TEEn ternyata menarik perhatian pecinta drakor. Serial itu pun kembali diputar di tahun 2019 dengan A-TEEN 2 yang kisahnya dibuat sedikit berbeda.

Selain berperan dalam drakor A-TEEN, Kim Dong-hee juga main dalam serial Sky Castle, Extracurricular dan terakhir di tahun ia berlakon dalam drakor Itaewon Class sebagai Jang Geun-soo.

Lee Shin-young

Pria 22 tahun itu mengawali debutnya dalam serial drakor Just One Bite dan memerankan figur Lee Chan-hyuk, remaja yang punya pacar gendut Im Soo-ji yang diperankan oleh Seo Hye-won.

Peran aktor drakor pendatang baru yang satu ini banyak menuai pujian karena chemistri yang luar biasa dengan pacar gendutnya itu, Im Soo-ji.

Setelah berperan dalam Just One Bite, Lee juga mendapat peran dalam Just One Bite 2 di tahun 2019 dan Crash Landong on You.

Ditahun ini, Lee juga bermain dalam dua serial drakor, How to Buyy a Friend dan Awaken.

Jung Ha-joon

Banyak cewek drakor yang ‘kesengsem’ dengan aktor drakor pendatang baru satu ini.

Perangainya yang tenang plus wajah ganten bukan kepalang membuatnya dicintai banyak penggemar.

Jung menarik perhatian pecinta drakor saat berperan dalam serial I’m In Love With Some Else. Jung beradu akting dengan lawan mainnya MV Suzy yang juga berperan sebagai kekasihnya di serial itu.

Sebelum terjun ke dunia drakor, pria 24 tahun bergolongan darah AB itu adalah seorang model dari agensi terkenal Alie Company.

Cowok ganteng bertinggi 186 cm ini juga pernah muncul dalam majalah ternama di Korea Selatan, CeCi dan ARENA.

Selain main dengan MV Suzy, Jung juga main dalam serial Memorist, sebuah drakor yang menceritakan kekuatan supranatural yang dimiliki oleh anak SMA.

Nam Yoon Soo

Sama seperti Jung ha-joon, aktor drakor pendatang baru satu ini juga mengawali karirnya dari seorang model di bawah agensi Garten.

Lajang 23 tahun yang dianggap mirip Rain ini memulai karir di drakor dalam serial 4 Kinds of House, dan memerankan Joon Ha.

Dianggap punya kualitas, Nam akhirnya mendapatkan banyak peran di tahun-tahun berikutnya, ia bermain dalam Re-Feel, I am Not a Robot, dan ditahun 2020 ini ia juga mendapat peran dalam tiga serial, yakni The Temperature of Languace, Our Nineteen, Extracurricular dan Postparftum Care Center. (Dinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.