Tempat Makan di Bangkok, Dari Resto Berkelas Hingga Kedai Pinggir Jalan

Salahsatu menu dari tempat makan di bangkok
Salahsatu menu dari tempat makan di bangkok

Tempat Makan di Bangkok, Thailand menjadi destinasi wisata kuliner banyak traveler dunia termasuk Indonesia. Hal itu amatlah wajar, pasalnya banyak tempat makan berkelas di negeri Gajah Putih itu.

BantenTribun.id- Tak bisa di pungkir, Bangkok Thailand menjadi destinasi favorit banyak pelancong di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Spot wisata yang keren dan kuliner diantaranya menjadi salahsatu alasan yang mendorong para pelancong alias traveler datang ke ibu kota negeri Gajah Putih itu.

Soal kuliner, jangan khawatir. Banyak tempat makan di Bangkok yang rekomended dan layak untuk kamu kunjungi. Mau yang berkelas internasional hingga jajanan pinggir jalan, Bangkok adalah rajanya.

Berikut beberapa tampat makan di Bangkok dari resto mewah hingga kedai pinggir jalan yang layak kamu datangi.

Nahm

Mau makan ditempat mewah dan berkelas di Bangkok? Nahm bisa jadi pilihan.

Tempat makan di Bangkok ini layak dikunjungi oleh mereka yang menyukai cita rasa kuno asli Thailand yang disajikan dari bahan-bahan terbaik yang berasal dari dalam negerinya sendiri.

Soal prestise jangan khawatir, kamu bakal dianggap sebagai orang yang memiliki selera tinggi bila memilih makan di resto ini.

Nahm menjadi satu-satunya restoran Thailand yang sanggup memecah rekor sebagai 10 besar daftar restoran terbaik di dunia. Resto yang satu ini juga telah menerima Bintang Michelin, sebuah kitab suci penggemar makanan mewah yang berkelas

Buat kamu yang mau datang ke tempat makan di Bangkok yang keren ini, kamu bisa datang ke Metropolitan Hotel, Jalan Stahorn Nomor 27, Bangkok Thailand.

Gaggan

Restoran terbaik dengan koki terbaik kelas dunia telah disematkan pada Gaggan. Sebuah restoran yang namanya diambil dari chef sekaligus pemiliknya, Gagan Anand.

Kamu mungkin sudah paham, dilihat dari nama pemiliknya saja, tempat makan di Bangkok ini pasti menyajikan makanan khas India.

Tepat, Gaggan adalah tempat makan di Bangkok yang menyajikan makanan khas ala India.

Namun kamu pasti tidak membayangkan bila tempat makan ini menggunakan teknologi molekuler untuk menyajikan makanan tradisional India yang lebih kece dan kekinian.

Tak heran dengan teknologi dan penyajian seperti itu, Gaggan menjadi restoran nomor wahid di Asia 2017 dalam sebuah penghargaan yang disponsori S.Pellegrino dan Acqua Panna.

Suppaniga Eating Room

Suka dengan makanan Kari atau Salad, Supaniga Eating Room bisa menjadi pilihan bila anda sedang mencari tempat makan di Bangkok yang keren punya.

Menu tempat makan ini terinspirasi dari resep keluarga, dan disajikan dalam sebuah toko sederhana namun nyaman.

Yum Tua Puu Goong Sod, sebuah menu yang berisi kacang goreng renyah, dengan udahng dan telur rebus plus saus cabai banyak dicari di tempat ini.

Tempat Makan di Bangkok, Kedai Pinggir Jalan

Bagi kaum traveler, Bangkok terkenal dengan street food atau makanan jalan dan kedai makan pinggir jalan.

Mau cari tempat makan di Bangkok berupa kawasan street food alias pinggir jalan, anda bisa datang ke beberapa tempat ini:

Bang Rak (kawasan street food diantara stasion BTS Taksin dan Charoen Krung serta Silom Road.

  • Kawasan Victory Monumen (Monumen Kemenangan)
  • Kawasan Soi Ari
  • Kawasan Pecinan
  • Kawasan Wongian Yai
  • Kawsan Ratchawat

Mudah-mudahan rekomendasi tempat makan di Bangkok ini bisa memberi manfaat untuk anda yang hendak plesiran ke negeri Gajah Putih itu. (AJI)

Inspirasi tulisan : cnn.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.