Tanpa Pemain Bali United di Laga Timnas vs Islandia

504

timnas tanpa bal united

Bali United nampaknya akan fokus untuk penyisihan liga champion asia. Oleh karenanya skuad timnas yang menghadapi Islandia sepertinya minus Serdadu Tridatu

 

Pandeglang, BantenTribun.id- Laga menarik akan tersaji di SUGBK, besok minggu (14/01). Timnas Indonesia asuhan Luis Milla akan bertarung menghadapi Islandia .

Bagi Milla pertandingan besok merupakan momen penting untuk mengukur sejauhmana kesiapan timnya untuk sepakbola Asian Games 2018 Jakarta.

Tak hanya itu, Rapot Islandia sebagai salahsatu tim  eropa yang mampu lolos ke piala dunia tentu membawa arti tersendiri bagi pemain timnas.

Islandia merupakan tim kuat dengan pertahanan yang  kokoh. Pada pertandingan sebelumnya mereka tak mampu dibobol tim Indonsia Selection.

Sebaliknya,  tim yang dilatih Robert Rene Albert itu malah dicukur 6 gol tanpa balas oleh Islandia.

Tanpa Pemain Bali United

Pertandingan timnas kali ini sayangnya tak diikuti oleh pemain langganan asal Bali United FC. Padahal belakangan ini pemain dari tim tersebut menyumbang sebagaian besar pemain untuk timnas.

Sebut saja Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, M Taufik, Irfan Bachdim, Lilipaly, Gede Sukadana merupakan pemain yang pernah di panggil Milla

Laga penyisihan liga champion asia kontra Tampines Rovers rupanya menjadi alasan kenapa skuad  timnas yang akan menghadapi Islandia kali ini minus pemain serdadu tridatu.

Pertandingan Bali United vs Tampines Rovers sendiri akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (16/001).

Terlalu dekatnya jarak antar pertandingan (Timnas vs Islandia dan Bali United vs Tampines Rovers) tentu membuat pemain akan mengalamai kelelahan.

Oleh sebabnya tak ada pemain Bali United untuk ajang persahabatan kontra Islandia kali ini.

 

Permintaan Khusus Widodo

Sebagai seorang pelatih, widodo tentu tak ingin klubnya tampil kurang prima di liga champion asia.

Terlebih bagi Bali United, even penyisihan liga champion asia merupakan pengalaman yang pertama.

Mengingat hal tersebut, pelatih widodo cahyono putro mengajukan permintaan khusus kepada luis milla.

Mantan pemain Petro kimia itu memohon agar pemainnya tak diikutkan dalam laga kontra timas Islandia.

 

Pemain Kunci

Pemain serdadu tridatu yang dipanggil timnas umunnya pemain inti yang sulit terganti. Pemain seperti Irfan Bachdim dan Stephano Lilipaly menjadi tim inti yang perannya untuk tim sangat menonjol

Tanpa kedua pemain itu, Bali United sepertinya akan memiliki variasi serangan minimalis untuk menciptakan peluang terbuka.(ajat s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here