Tampang Boyolali di Banten Gelar Demo Tuntut Maaf Probowo

Tak terima dengan lontaran guyon tampang Boyolali, puluhan warga perantau asal Boyolali menggelar aksi demo menuntut maaf dari Prabowo Subianto (foto-Fz-BantenTribun)

Tak terima dengan lontaran guyon tampang Boyolali, puluhan warga perantau asal Boyolali menggelar aksi demo menuntut maaf dari Prabowo Subianto (foto-Fz-BantenTribun) 

Tak terima dengan guyonan “Tampang Boyolali” yang diucapkan Prabowo Subianto, puluhan warga perantauan Boyolali di Serang Banten menggelar aksi demo dan menuntut Prabowo meminta maaf atas ucapannya yang dianggap melukai masyarakat Boyolali.

Serang, BantenTribun.id- Puluhan warga Boyolali yang berada di Serang Banten menggelar aksi damai terkait pidato calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang viral karena pernyataan “Tampang Boyolali”, di Alun- alun Kota Serang, Senin (5/11).

Mereka datang membawa poster bertuliskan berbagai macam ketidak suaka-an mereka selaku warga Boyolali terkait Pidato yang sampaikan Prabowo tersebut dalam acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah,Selasa, (30/10) lalu.

” Waktu pertama mendengar ucapan pak Prabowo saya kaget, kan masih banyak guyonan yang santun.  Makanya kami adakan aksi damai ini untuk save Boyolali, karena untuk  menjadi seorang calon pemimpin berbicara seperti itu contoh kekurang dewasaan dalam memberikan pendapat. Masih banyak lagi kata-kata yang bisa di angkat untuk memberikan orasi kepada masyarakat.” kata Siti Roidah usai melakukan aksi damai , Senin (05/11).

Para pendemo meminta calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, agar meminta maaf kepada masyarakat Boyolali terkait ucapannya yang sudah terkesan merendahkan orang Boyolali.

” Saya minta calon presiden nomer urut dua tersebut meminta maaf atas ucapannya yang menyinggung dan tidak pantas di ucapakan oleh orang sekelas beliau  yang merupakan calon pemimpin di negeri ini.” pungkasnya. (Fz/kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.