Takut Sama Ular, Tinggal Disini Aja

takut sama ular

Buat kamu yang taku sama ular, beberapa tempat ini ternyata belum ditemukan spesies itu tumbuh dan berkembang secara alami karena berbagai alasan

BantenTribun.id- Ular bagi sebagaian orang merupakan hewan melata yang menakutkan, Betapa tidak untuk spesies tertentu bisa ular bahkan bisa membuat nyawa melayang.

Tak hanya menyerang manusia, beberapa jenis ular bahkan menyerang hewan atau ternak kesayangan manusia. Selain itu populasi hewan yang satu ini juga banyak jumlahnya dan mudah ditemui di berbagai tempat.

Ada kabar gembira buat kamu yang takut dengan ular, di beberapa tempat ternyata binatang ini hingga sekarang belum pernah ditemukan.

Irlandia salahsatunya, di negara eropa yang satu ini, hewan reptil itu ternyata belum pernah ditemukan dan secara ilmiah telah dibuktikan.

Penelitian itu menyatakan bila ular memang tidak pernah ditemukan. Fosil dan berbagai rekaman lain menyatakan bila ular tidak pernah mendiami Irlandia.

Selama Zaman Es, Irlandian dan Inggris terlalu dingin untuk menjadi habitat yagn cocok bagi reptil seperti ular.

Kemudian zaman berubah, kala 10 ribu tahun lalu gletser bergeser dan tanah muncul lalu menghubungkan Eropa, Inggris, dan Irlandia.

Setelah itu beberapa hewan akhirnya memungkinkan untuk migrasi, hewan yang sampai di Irlandia diantaranya Beruang Coklat, Lynx dan Babi Hutan.

Ternyata selain Irlandia, beberapa tempat lain yang juga tidak dihuni ular diantaranya Islandia, Hawai, Selandia baru sebagian Kanada, Rusia dan Antartika. (aji)

Sumber: Intisari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.