Rasakan Sensasi Sate Kambing Muda di Ujung Pulau Jawa

671
Sate Kambing Muda Ranggalawe
Menu Sate Kambing Muda dan Sate Ayam di Warung Sate Ranggalawe Panimbang Kabupaten Pandeglang

Pandegalg, BantenTribun.id– Pandeglang, Kabupaten di ujung barat pulau jawa miliki banyak destinasi kuliner dan wisata. Tanjung Lesung, Umang dan Pantai Carita menjadi destinasi pengunjung terutama dari jakarta. Menikmati wisata tak lengkap tanpa merasakan kulinernya. Salahsatu makanan yang menjadi favorit banyak orang adalah sate kambing muda.

Mengobati rasa penasaran, tim BantenTribun.id mampir ke salahsatu warung sate kambing muda yang bernama Ranggalawe. Lokasi warung sate ini tidak jauh dari Pasar Panimbang. Tempatnya lumayan bersih, dan tersedia Mushola.

Menu Sate Kambing Muda merupakan makanan favorit di Ranggalawe. Daging satenya empuk dan bumbunya lumayan enak. Ada dua jenis bumbu sate yang disajikan di tempat ini, bumbu kacang dan bumbu kecap. Pilih saja sesuai selera.

Jika khawatir dengan Sate Kambing yang ‘katanya’ mengandung kolesterol dan menyebabkan darah tinggi kumat, anda bisa memilih menu lain, sate ayam misalnya.

Sop Iga Rangalawe Panimbang
Penampilan sop iga Ranggalawe

Warung Ranggalawe juga menyediakan aneka sop, ada sop kambing, ayam dan iga. BantenTribun.id mencoba sop iga, rasanya lumayan biasa saja, tapi dagingnya lumayan empuk dan tidak lengket dengan tulang.

Harga makanan di Warung Sate yang tidak jauh dari pantai ini lumaya standar. Lima piring nasi, tiga porsi sate ayam, satu porsi sate kambing muda, dan satu porsi sate sapi serta dua mangkok sop iga, plus dua jeruk dan dua botol Aqua Cuma seharga Rp. 200,000.

Tunggu apalagi, yuk berkunjung ke Pandeglang. Nikmati aneka wisatanya dan rasakan macam kulinernya yang nikmat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here