Popchick Chicken, Nikmatnya Ayam Fillet Bergaya Popcorn

popchick chicken

Balutan tepung pilihan yang membungkus daging ayam fillet plus potongan daging kecil-kecil bak popcorn menjadi dayatarik Popchick Chicken

Pandeglang, BantenTribun.id- Tak bisa dipungkiri bila Daging Ayam menjadi bahan makanan enak yang banyak dikreasikan aneka rupa namun tetap menjadi menu favorit banyak orang, terutama anak-anak dan remaja.

Berbagai varian menu dan produk terus bermunculan, mulai dari ayam goreng model KFC atau CFC, makanan Jepang seperti Chicken Karage dan sebagainya menjadi menu-menu andalan penjaja kuliner atau cemilan di berbagai tempat termasuk di Pandeglang.

Soal inovasi kuliner dan cemilan dari ayam, kini Pandeglang punya ‘tamu anyar’ yang berani menawarkan gaya baru dalam olahan ayam yang bernama Popchick Chicken.

Produk waralaba itu berani menawarkan gaya baru dalam mengkonsumsi cemilan dari bahan daging ayam. Balutan tepung pilihan yang membungkus daging ayam fillet plus potongan daging kecil-kecil bak popcorn menjadi daya tarik Popchick Chicken. Belum lagi varian bumbunya yang beraneka rupa, so pasti bakal bikin kangen lidah siapapun yang menjajalnya.

Mendengar ada inovasi baru dalam dunia olahan ayam, BantenTribun pun akhirnya bertandang ke gerai Popchick Chicken Pandeglang yang beralamat di Jalan Mulkita No. 5 Pandeglang. Lokasinya persis bersebelahan dengan Indomaret Gardutanjak.

popchick chicken

Beruntung, BantenTribun pun dapat bersua dengan sang pemilik. Seorang ASN yang berkerja di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah yang akrab dipanggil Ogie.

Ogie mengaku, ia berani mengambil risiko ikut bisnis waralaba Popchick Chicken karena menilai produk ‘berasa popcorn’ itu memiliki daya tarik bagi ‘kids jaman now’ yang dikenal pembosan.

Sosok 30 tahunan itu sepertinya paham betul bila anak-anak dan remaja saat ini  adalah sosok yang rindu inovasi-inovasi baru dalam soal jajanan atau camilan.

“Dengan model yang berbeda (bentuk popcorn). Popchick Chicken diharapkan dapat menarik minat anak-anak dan remaja di Pandeglang. Ungkap Ogie.

Selain itu – menurut Ogie, harga Popchick Chicken yang ia tawarkan juga lumayan kompetitif. “harga dikisaran Rp. 10 ribu hingga Rp. 15 ribuan tergantung takaran.

“Harga segitumah, masih terjangkaulah buat anak-anak dan remaja di Pandeglang.” Tambah ogie.

So buat kamu yang penasaran, seperti apa rasanya menikmati daging ayam fillet bergaya popcorn? Tunggu apalagi datangi aja langsung ke gerainya. (Kar)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.