Persipan Juara Piala Soeratin 2018 Regional Banten

persipan
persipan, juara piala soeratin u 17 2018 regional banten. foto @infopandeglang

Persipan Pandeglang  sukses menjadi juara Piala Soeratin U17 2018 regional Banten setelah menaklukan Persita Tangerang lewat babak penalti

Pandeglang, BantenTribun.id- Persipan Pandeglang U 17 sukses memperbaiki rekor di ajang Piala Soeratin 2018,  dan tampil sebagai kampiun setelah menyingkirkan tim favorit Persita Tangerang U 17 lewat titik putih dalam laga final yang digelar di Stadion Badak Pandeglang, Minggu (20/10/2018).

Laga keduanya berlangsung ketat, terbukti dengan skor imbang 1-1 yang berakhir hingga peluit panjang ditiup wasit.

Kemenangan Persipan U 17 dipastikan lewat titik putih, dimana di babak itu, Persipan akhirnya unggul dengan skor 3-2 sekaligus memastikan gelar juara dan bakal mewakili banten di ajang Soeratin Cup.

Pencapaian tim asal kota badak itu, disambut baik oleh para pecinta bola Pandeglang, dan berharap kemenangan demi kemenangan dapat diraih di babak selanjutnya.

Sebagian lain berharap, prestasi itu menjadi awal kebangkitan sepakbola Pandeglang dan mampu bersaing dengan daerah lain dalam level sepakbola dan kompetisi lebih tinggi.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyambut positif kemenangan Persipan U 17 dan mengaku Pemerintah Kabupaten Pandeglang siap mengawal agar punggawa klub kota badak tersebut mampu bersaing dengan tim lain dan membanggakan Pandeglang.

“Selamat kepada Persipan yang telah menjuarai Piala Soeratin U 17 Regional Banten, semoga lebih berprestasi di level selanjutnya, dan tetap semangat. Pemerintah Kabupaten Pandeglang siap mengawal.” Ungkap Irna, seperti dikutip dari akun instagram @infopandeglang. (red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.