Persib vs Persija, Skor Akhir 3-2

persib vs persija
Laga Persib vs Persija berakhir skor  3-2. dalam laga putaran kedua, yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/09/2018)

Laga Persib vs Persija, berakhir dengan skor 3-2, dengan demikian Persib Bandung mampu membalas kekalahan di putaran pertama, dan  tetap aman di pucuk klasemen

BantenTribun.id- Laga Super Big Match Gojek Liga 1 tersaji saat Persib Bandung menghadapi musuh bebuyutan mereka Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

Laga langsung panas, saat Ezechiel langsung beradu kontak dengan bek Persija, Jaimerson, lepas itu, Bauman dan Ardi Idrus diganjar kartu kuning oleh wasit.

Sementara Persib mendapat peluang di menit ke-9 lewat sepak pojok namn masih gagal menjebol gawang Andritani.

Menit ke-17 Jonathan Bauman membuka peluang dari tendangan bebas, namun sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Ritme pertandingan Persib vs Persija sejatinya sering terganggu oleh pelanggaran demi pelanggaran yang dibuat oleh pemain dari kedua tim, tak ayal laga pun banjir kartu kuning meski babak pertama belum usai.

Persib akhirnya berhasil mencipta gol di menit ke-28 saat Ezechiel berhasil melepaskan tendangan first time yang deras mengalir ke gawang Andritany, laga Persib vs Persija pun untuk sementara menjadi milik tuan rumah dengan skor 1-0.

Menit ke-33, Persija mencoba membalas, sayang sepakan pemain asing mereka Renan Silva masih melebar di sisi gawang M Nasir.

Drama demi drama terjadi, sepanjang pertandingan. Hingga akhirnya Persija berhasil membalas gol di menit akhir babak pertama. Tandukan Jaimerson sukses menjebol gawang M Nasir dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Persib vs Persija di Babak Kedua

Laga persib vs Persija di babak kedua, relatif lebih tenang di awal laga, meski tiupan peluit wasit tak berhenti di tiap menitnya.

Lewat sepuluh menit babak kedua, Persib membuka peluang lewat serangan balik cepat, sayang sepakan In Kyun Oh masi melebar di sisi gawang Andritany.

Persib kembali melakukan serangan, sayang umpan lambung Gozali Siregar masih belum mengarah ke kotak penalti Persija.

Peluang emas hadir untuk tuan rumah, saat pemain Persija dianggap handsball oleh wasit dan berujung penalti.

Jhoni Bauman yang dipercaya mengeksekusi bola, sukses menjebol gawang Andritany di menit ke-60, skor pun berubah, Persib vs Persija skor sementara 2-1.

Sayang keunggulan Persib tak bertahan lama, lima menit berikutnya, tandukan Rohid Chand berawal dari tendangan bebas Ismed Sofyan sukses menjebol gawang M Nashir. Skor Persib vs Persija berubah 2-2.

Tak ingin kalah di kandang sendiri, Persib akhirnya menurunkna Atep dan menarik keluar febri Haryadi yang tidak bermain optimal.

Hasilnya peluang demi peluang tercipta, pertama di menit ke-78 Bauman mendapat peluang namun terjebak offside, berikutnya, umpan matang Gozali Siregar gagal dimanfaatkan oleh Ndouassel, tandukannya masih berada di atas mistar Andritany.

Tak mau kalah, Persija juga membuka peluang lewat aksi Rohid Chand di menit ke-81, namun sepakannya belum mengarah ke gawang Persib.

Memasuki menit akhir laga, Persib akhirnya sanggup menambah gol lewat tandukan sang kapten Bojan Malisic, gol itu sekaligus menutup laga untuk kemenangan Persib dengan skor 3-2. (ajat s)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.