Gagal Paham, Penyebab Perkelahian Suporter Perserang dan Cilegon United

Ketua Asprov PSSI Banten Fahmi Hakim

Ketua Asprov PSSI Banten Fahmi Hakim (foto-Fz).

Pekelahian antar suporter pada laga Perserang lawan Cilegon United, Selasa,(09/10/2018) lalu, dinilai  hanya beda paham dan sedikit gagal faham.

Serang,BantenTribun.id– Ketua Asprov PSSI Banten Fahmi hakim,   terkait insiden perkelahian anatar supporter itu pihaknya telah meminta pada semua suporter, penanggung jawab, termasuk club agar tidak mengulangi kejadian..

” Kami sudah buat pernyataan tidak lagi terjadi hal demikian,dan Alhamdulillah itu telah terlaksana.” katanya, Kamis (11/10).

Fahmi juga mengapresiasi pada pihak keamanan yang cepat tanggap dalam pengendalian kejadian kerusuhan sporter kemarin di Stadion Maulana Yusuf.

” Saya juga apresiasi terhadap aparat yang dengan cepat dan sigap menangani sehingga kerusuhan tersebut dapat segera diatasi dan tidak meluas.” jelasnya.

Fahmi berharap kedepannya, tidak lagi ada kejadian kajadian yang bakal mencoreng dunia pesepakbolaan, harus lebih dewasa dan bijaksana.

” Pencinta bola sejati itu bukan dengan anarkis, pecinta bola yang sejati itu senibolanya,bukan orangnya.” pungkasnya (Fz/kar)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.