Peringati Sumpah Pemuda, Berjejer Motor Cantik di Pamerkan HMM

377

 

Motor cantik modifikasi di HMM
Motor cantik modifikasi di HMM Unma Banten (foto NG-BantenTribun)

Kontes modifikasi motor Unma ini, untuk mencari orang-orang ber-talenta di dunia modifikasi motor.Mengusung tema Mesin Bergerak, terpajang hasil motor yang cantik nan menarik. Acara ini juga dimaksudkan agar UNMA Banten lebih di kenal di luar daerah. 

Pandeglang, BantenTribun.id – Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten menggelar kontes modifikasi motor di halaman KampusUNMA Banten, Sabtu (28/10/2017). Ajang ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Di adakannya kontes modifikasi motor ini, untuk mencari orang-orang ber-talenta di dunia modifikasi motor, selain itu, acara ini juga bertujuan agar UNMA Banten lebih di kenal di luar daerah.

Ketua HMM Unma Banten Tb Nurfaoji mengatakan, Acara modifikasi ini di hadiri oleh 70 peserta dari berbagai daerah luar Banten, seperti Lampung, Bandung, dan Bogor. Dari masing-masing daerah itu, akan melombakan kreativiitasnya yang di aplikasikan didalam sebuah motor roda dua.

“Acara ini sebagai wadah, anak-anak yang hobi memodifikasi motor agar terlihat cantik,” kata Nurfaoji

Nurfaoji mengaku meski acara yang mempunyai tema Mesin Bergerak tidak mendapat bantuan dana dari fakultas atau UNMA Banten, namun dia berharap acara tersebut dapat digelar setiap tahun, agar pemuda dapat lebih kreatif dan imaginatif.

“Hanya mendapat support doang, Acara ini baru pertama kali, Insya Allah kedepan akan di adakan setahun dua kali,” harap dia.

Rizky Mehonk salah satu peserta dari Cigeulis mengakui jika acara yang di adakan oleh HMM itu memang sangat bagus, lantaran acara tersebut dapat meningkatkan   seni kreatif pemuda dari berbagai daerah.

“Bagus, kalau bisa mah acaranya di adakan tiap tahun, agar anak-anak muda semakin kreatif. Apalagi sampai mengundang pihak media motor plus, nambah kece (keren-Red) pasti,” ucapnya.(NG)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here