Paguron Pencak Silat “Terumbu Banten” Pandeglang Dukung Jokowi Capres 2019

Perguruan silat Terumbu Karang Pandeglang, dukung Jokowi Presiden 2019 (foto-ck-BantenTribun)

Perguruan silat Terumbu Banten Pandeglang, dukung Jokowi Presiden 2019 (foto-ck-BantenTribun)

Ratusan Anggota Paguron Silat Terumbu Banten Kordinator Daerah (Korda) Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan dukungan penuh terhadap Presiden Joko Widodo untuk Presiden dua periode.

Pandeglang, BantenTribun.id– – Ratusan Anggota Paguron Silat Terumbu Banten Kordinator Daerah (Korda) Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan dukungan penuh terhadap Presiden Joko Widodo untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden 2019-2024 untuk melanjutkan program kerja pembangunan nasional Lima Tahun kedepan,

Acara yang dihadiri oleh Dewan Penasehat Pusat Terumbu Banten, KH. Yusuf Al-Mubarok yang turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ratusan anggota terumbu Kabupaten Pandeglang yang bertempat di Cas waterpark Cikole Pandeglang.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan temen-temen terumbu kabupaten pandeglang, karena secara pribadi saya sudah beberapa kali bertemu dengan presiden dan beliau adalah orang baik dan tentu patut untuk didukung dan diberikan kesempatan untuk pencalonan selanjutnya, karena Indonesia sudah waktunya untuk maju baik infrastruktur maupun SDM masyarakat Indonesia.” ujarnya saat memberikan sambutan didepan ratusan anggota terumbu Banten dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/7/2018).

Menurutnya, pihaknya pengajak kepada seluruh paguron serta perguruan silat yang ada dikabupaten Pandeglang untuk Bersama-sama mendukung presiden Joko Widodo selama Lima Tahun kedepan untuk memimpin Indonesia, bahkan dirinya menyatakan ribuan ulama sudah mendoakan presiden Jokowi untuk mencalonkan kembali dipemilu Presiden tahun 2019.

“Alhamdulilah saya lihat bukan hanya terumbu yang turut hadir dalam deklarasi ini, saya mengajak kepada semua perguruan yang ada dikabupaten pandeglang agar turut bergabung Bersama-sama mendukung presiden joko Widodo,” katanya.

Sementara itu, ketua Terumbu Korda Kabuten Pandeglang, TB. Erif Rifjan mengatakan, pihaknya mengintruksikan kepada semua pengurus serta perguruan terumbu dimasing-masing kecamatan untuk mendukung dan mengawal pencalonan Presiden Joko Widodo di Pemilu Tahun 2019 nanti.

“Dengan ini kami dari Terumbu Kabupaten pandeglang menyatakan mendukung Bapak Jokowi sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024 pada Pemilu Presiden Tahun 2019 dengan sepenuh hati dan harus Siap memperjuangkan dan memenangkan Presiden Jokowi dalam pemilu presiden 2019 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat” Katanya.

Ketua pelaksana kegiatan, Suherman Ghurah Renrawijaya, mengatakan, pihaknya menyatakan dalam acara ini sepenuhnya hasil swadaya semua pengurus Terumbu Kabupaten Pandgelang dan tidak ada kucuran anggaran dari pihak manapun untuk mensukseskan acara ini, karena menurutnya kegiatan ini murni keinginan sebagai masyarakat melalui kepengurusan terumbu yang menginginkan presiden Joko Widodo untuk maju kembali dalam perhelatan Pemilihan presiden yang tahun 2019.

“kami melihat Indonesia masih memerlukan pak Jokowi untuk menjadi presiden lima tahun kedepan,karena dalam kepemimpinannya Indonesia sangat maju pesat dalam pembangunan infrastruktur karena dari itu kami semua pengurus terumbu kabupaten pandeglang berswadaya iyuran untuk melaksanakan kegiatan ini, dan ini murni tidak ada kucuran dari pihak manapun,” katanya(cok/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.