Nasi Uduk H. Anen Serang, Nikmatnya Balado Ayam di Senja Hari

350
Nasi Uduk H. Anen Serang
Menu Nasi Uduk H. Anen Serang

Serang, BantenTribun.Id, Bagi pemburu kuliner di senja dan malam hari, Warung Nasi Uduk H. Anen layak dikunjungi bila anda sedang berada di kota Serang dan sekitarnya.

Warung ini buka di  sore hingga malam hari. Karena penasaran, BantenTribun berkunjung ke tempat ini Ba’da Maghrib, Jum’at (22/9/2017).

Lokasinya cukup strategis, berada di tengah kota Serang, tepatnya di Jalan KH. Ahmad Khotib, Kedalingan No. 10 Serang-Banten,  tak jauh dari Perempatan Lampu Merah BNI Cabang Serang.

Masuk ke tempat ini, anda akan melihat deretan meja makan yang tersusun rapih, serta beberapa tempat lesehan dengan meja yang luas. Bila anda datang ke sini beserta keluarga, meja lesehan nampaknya lebih nyaman.

Pilihan Menu di Warung Nasi Uduk H. Anen Serang
Nasi Uduk H. Anen Serang

Warung ini menyajikan nasi uduk dengan lauk ayam kampung dan bebek bakar. Menu ini bisa dengan mudah anda pilih, karena tersimpan dengna elok di gerobak yang ada di depan warung.

Pengunjung yang datang, biasanya tak menunggu lama pesananannya tersaji di meja, karena ayam atau bebek yang di pilih untuk di panggang, sudah setengah matang.

Ayam Balado

Berdasarkan pengamatan Bantentribun.id, keunggulan kuliner di tempat ini terletak pada ayam baladonya yang lezat. Bumbunya meresap ke pori-pori daging ayam.

Selain itu dua jenis sambalnya yang tak terlalu pedas namun nikmat, sangat pas dengan nasi uduk dan ayam baladonya. Untuk sambal, ditempat ini menyediakan sambal tomat dan sambal bumbu kacang.

Tak ada salahnya anda juga mencoba menu bebek bakarnya. Dagingnya juga empuk, dengan rasa khas daging bebek.

Menu bebek di kota Serang nampaknya tidak asing di telinga. Karena kuliner ini bisa dengan mudah anda temukan, baik sop maupun satenya. Namun di warung nasi uduk H. Anen yang ada hanya menu bebek bakar/panggang.

Seperti warung makan kebanyakan yang ada di Banten, tempat ini juga menyediakan ruang untuk shalat, bagi anda yang belum melaksanakannya.

Tempatnya berada di sudut tak jauh dari warung. Ruang itu biasanya di sediakan untuk pengunjung yang sudah atau dalam perjalanan jauh.

Berdasarkan penuturan pelayan warung, pengunjung yang datang ke tempat ini berasal dari berbagai kalangan dan tak hanya dari Serang, banyak juga yang dari luar kota Serang. Biasanya mereka mampir ke tempat ini mulai sejak habis maghrib.

Bagi anda pecinta nasi uduk, ayam balado, atau daging bebek, Warung Nasi Uduk H. Anen Serang layak untuk di coba. Tunggu apa lagi? Ayo nikmati kelezatan uduknya dan rasakan sensasi ayam baladonya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here