Merasa Dirugikan Namanya Dituding Pendemo Swalayan, Surya Akan Tempuh Jalur Hukum

Surya Darmawan, Kabid Pelayanan perijinan, akan menempuh jalur hukum terhadap pendemo swalayan karena merasa dirugikan( foto-aldo-BantenTribun)
Surya Darmawan, Kabid Pelayanan perijinan, akan menempuh jalur hukum terhadap pendemo swalayan karena merasa dirugikan( foto-aldo-BantenTribun)

Kepala Bidang Pelayanan Perizinan (DPMPTSP) Pandeglang Surya Darmawan, yang kerap disebut oleh pendemo Swalayan Saruni Jaya, mulai gerah dan merasa dirugikan atas tudingan tersebut. Surya berniat akan menempuh jalur hukum karena merasa sudah dicemarkan.

Pandeglang, BantenTribun.id – Untuk yang ke sekian kalinya dalam Orasi mahasiswa yang menyoal ijin Swalayan Saruni Jaya,  nama Surya  selalu di gaungkan  pendemo. Surya berkali-kali di sebut dalam setiap aksi, dan dinilai massa aksi telah melakukan konspirasi untuk meloloskan perijinan swalayan tersebut.

Surya Darmawan, awalnya menyikapi hal tersebut biasa-biasa saja. Namun saat mengetahui namanya sering disebut dalam setiap orasi aksi demo, ia mulai merasa dirugikan, lantaran namanya berulang-ulang di sebut.

” Awalnya sih saya biasa-biasa saja dalam menyikapinya, akan tetapi karena ini dilakukan berulang – ulang dan ada juga yang memberikan saran kepada saya untuk memberikan pendidikan ( tindakan hukum) agar ada efek jera bagi mereka yang melakukan hal tersebut,”terangnya saat di temui di kantornya, Selasa (15/05).

Lanjut Surya, saat ini dirinya masih berkoordinasi dan meminta saran kepada pimpinannya.  Ia juga mengaku sudah mengumpulkan beberapa alat bukti sebagai bahan laporan pengaduan kepada pihak berwajib.

” Saya masih koordinasi  dengan pimpinan.  jika disetujui ia tinggal memproses laporan pengaduan.  Alat bukti berupa Vidio ataupun rilis yang di bagikan dalam aksi tersebut sudah terkumpul. Ya sekali-kali main ke bagian satreskrim untuk silaturahmi,”tutupnya.(Aldo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.