Mantan Bupati Lebak dan Ulama Gelar Doa untuk Jokowi Dua Periode

Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, di kediaman mantan bupati lebak
Dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin, di kediaman mantan bupati lebak.

 

Mulyadi Jayabaya, mantan Bupati Lebak, menggelar dzikir dan doa bersama ulama di kediamannya agar Jokowi yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin kembali terpilih.

Lebak,BantenTribun.id– Keluarga besar mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya bersama elemen warga Lebak menggelar dzikir dan doa bersama di kediamannya di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang KM 7 Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (11/8/2018).

Warga yang menghadiri acara dzikir dan doa bersama terdiri dari ulama, kyai, ustadz, pimpinan pondok pesantren, majelis taklim, beserta tokoh masyarakat se-Kabupaten Lebak.

Seluruh ulama, kyai santriawan dan satriawati, pimpinan ponpes dan majelis ta’lim mendukung Pak Jokowi dua periode. Kami mendukung sekaligus mensukseskan pasangan Joko Widodo dan Kyai Haji Ma’ruf Amin menjadi Presiden RI 2019-2024,” kata KH Pupu Mahpudin, Ketua MUI Kabupaten Lebak.

Menurutnya , sedikitnya 1.500 pimpinan ponpes siap mendukung Jokowi dua periode. Semua pimpinan ponpes sudah menandatangani pernyataan dukungan untuk pasangan Jokowi – KH Mar’ruf Amin sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Tanda tangan dukungan pimpinan ponpes di Lebak akan kita serahkan kepada Pak JB,” katanya.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.