Libur Lebaran, Layanan Pengurusan E-KTP dan Dokumen Kependudukan Disdukcapil Pandeglang Tetap Buka

Selama libur lebaran tahun ini, Disdukcapil Pandeglang tetap membuka layanan E-KTP dan dokumen kependudukan (foto-kar-BantenTribun)

Selama libur lebaran tahun ini, Disdukcapil Pandeglang tetap membuka layanan E-KTP dan dokumen kependudukan (foto-kar-BantenTribun)

Selama libur lebaran tahun ini, Disdukcapil Pandeglang memastikan tetap buka memberikan pelayanan pengurusan E-KTP dan dokumen Kependudukan lainnya.

Pandeglang, BantenTribun.id – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang, selama libur lebaran tahun ini tetap membuka layanan untuk masyarakat yang ingin mengurus E-KTP dan Dokumen Kependudukan lainnya.

Bagi Pemudik atau masyarakat Pandeglang lainnya yang belum mengurus E-KTP atau dokumen kependudukan lainnya bisa memanfaatkan layanan Disdukcapil ini. Namun demikian, jam layanan pengurusan dokumen kependudukan selama cuti lebaran dimulai pukul 8.30 Wib hingga pukul 14.00 Wib saja.

Disdukcapil tetap membuka layanan bagi masyarakat atau pemudik selama cuti lebaran. Jaditidak perlu ragu untuk datang mengurus dokumen yang diperlukan dalam masa libur lebaran ini,” kata Juwaeni, Kepala Bidang Kependudukan Disdukcapil Pandeglang, kepada BantenTribun, Rabu(13/6).

Menurut Kepala Disdukcapil Pandeglang, Tb A. Saprudin, tetap dibukanya layanan dokumen kependudukan selama libur lebaran ini merupakan dedikasi pemerintah dalam memberikan layanan kepada warga meski di hari libur sekalipun. Upaya ini juga sesuai dengan instruksi dari Mendagri yang tertuang dalam surat edaran tentang layanan di hari libur.

Kami jadwalkan pelayanan setiap hari selama libur lebaran, hanya waktunya saja berubah sedikit sampai puku 14.00 Wib. Pegawai Disdukcapil akan tetap bekerja secara ship atau bergantian dan memberikan layanan kepada masyarakat,” kata Saprudin. (red)

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.