Lahan Hunian KPK Ada di Legok Noong Pandeglang

Lahan Hunian KPK di Legok Noong Pandeglang (foto ilustrasi-kar-BantenTribun)
Lahan Hunian KPK di Legok Noong Pandeglang lustrasi @ BantenTribun).

 

Lahan hunian KPK seluas 2000 meter itu memang terbatas. Dengan posisi “nangkring” dari badan jalan, suasana sejuk pepohonan, serta lokasi yang strategis dekat dengan pasar dan Pusat Pemerintahan Kabupaten Pandeglang, menjadikan lahan itu tempat yang pas untuk hunian idaman keluarga.

Pandeglang, BantenTribun.id– Lahan hunian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disiapkan di Pandeglang?

Lahan hunian KPK seluas 2000 meterpersegi di Kampung Pasir Kuntul Legok Noong Kelurahan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten itu hanya diperuntukkan untuk selusin penghuni sekitar 12 rumah saja.

Lokasi yang strategis dengan unit terbatas yang disiapkan untuk hunian idaman bagi keluarga ini, sengaja dilabeli “KPK” dan diperuntukkan untuk masyarakat umum yang menghendaki kepuasan membangun rumah idaman yang nyaman, asri dan eklusif.

Tak lupa, lahan ini juga mengusung konsep “Siap bangun, bagi yang Berani Damai Tenteram”. Tapi, tentu saja, KPK yang dimaksud adalah “Kavling Pasir Kuntul”.

“Namanya Kavling Pasir Kuntul atau jika disingkat KPK, karena lokasi lahan hunian ini berada di Pasir Kuntul Kampung Legok Noong Kelurahan Pandeglang,” terang Citra Ayu Lestari, pemilik lahan ini kepada BantenTribun, Sabtu (27/10).

“Masih dalam pekerjaan penataan, namun sudah siap dibangun. Kebetulan juga orangtua saya dulu pernah menulis buku tentang KPK,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan jumlah terbatas dan luas kavling yang ditawarkan 100 dan 120 meterpersegi, kebutuhan konsumen untuk membangun hunian idaman dapat terjawab.

“Dengan posisi lahan diatas bahu jalan, suasana asri dan dikelilingi banyak pohon, dan didukung infrastruktur jalan yang bagus, serta dekat dengan Pasar Pandeglang, rasanya rugi jika tidak segera membeli kavling ini. Apalagi harganya terjangkau. Ini diperuntukkan bagi umum yang enggan membeli rumah KPR dan ingin puas membangun sendiri. ” jelas Citra.

Kavling Pasir Kuntul (KPK), masih kata Citra, juga disiapkan untuk penghuni yang menghendaki konsep kekeluargaan dan mengusung tema Berani Damai Tenteram.

“Artinya disiapkan untuk yang punya keberanian berdamai baik dengan lingkungan, tetangga, terutama diri sendiri agar terasa tenteram di hati,” ujar perempuan jebolan Tehnologi Pangan ini setengah promosi.

“Lokasi ini sedikit nangkring diatas jalan, rasanya bagus sekali lahan ini untuk hunian,” kata Adung, ketua RT setempat. (kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.