Konser D’Masiv Di Pertunjukan Rakyat Pandeglang

726

Pandeglang,BantenTribun.id – Ribuan penonton memadati Alun-alun Pandeglang minggu(27/8) sore ini. Mereka nampak tak sabar menunggu penampilan impresive  Ryan Ekky Pradypta , vokalis grup Band  ternama D’Masiv.

Jarum arloji sudah menunjuk angka 4.40, padahal sebagian besar penonton  yang di taksir sekitar 15.000 orang ini sudah menyemut di sekitar panggung.  Penonton yang didominasi kawula  muda itu terus meneriakkan yel-yel mengundang grup band untuk segera tampil. Maklum, mereka sudah berkumpul  sejak pukul 14. Terik matahari sore  itu sudah melunturkan bedak para ABG perempuan.

Dan…JrengJreng .. tepat pukul 4.45 Wib, grup band asal jakarta ini mulai membuka dengan lagu perdanya “Diam Tanpa Kata”. Penonton  pun berhamburan merangsek mendekati panggung acara. Mereka ikut berjingkrak dan larut menyanyikan syair, meskipun tak hapal judul lagunya.

“Saya nggak tau judulnya, tapi rada hapal sairnya mah,” kata Faiz Baruna Putra, Ketua Osis SMPN 1 Pandeglang, kepada BantenTribun. Ia pun larut bernyanyi.

Kau Diam Tanpa Kata..Kau Seolah Jenuh Padaku…Ku Ingin Kau Bicara….Katakan Saja Apa Salahku…
Sungguh Aku Tak Mengerti…Apa Yang Telah Terjadi… Dan Ku Tak Ingin ….Kau Pergi Jauh Dari Hidupku

Live konser D’Masiv di Pertunjukkan  Rakyat ini mengusung tema “Menyatukan Keberagaman Dalam Bingkai NKRI Yang Maju  dan Sejahtera. Grup Band D’Masiv  kelahiran Jakarta , 2003 itu, diponggawai Ryan Ekky sebagai Vokalis, Dwiki Aditya Marsall (Gitar),Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass),Nurul Damar Ramadan (Gitar), dan Wahyu Piadji (Drum).

Band ini sudah masuk “ papan atas” Indonesia dan sejajar dengan grup band seperti Ungu, Nidji, Peterpan dan lain-lain. Grup D’Masiv, merilis album perdananya berjudul “perubahan” dan “Cinta Ini Membunuhku” sebagai lagu andalannya yang sukses melambungkan namanya di kancah musik nasional.

Acara konser ini konon merupakan kerja bareng DPR RI, Kementrian Komunikasi dan Informasi, serta Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

Meski pertunjukan ini “molor” dari jadwal semula,  penampilan Ryan dan kawan-kawan, setidaknya sudah menghibur ribuan penonton yang setia dibawah terik matahari sore. Sebanyak 7 lagu andalan D’Masiv, dinyanyikan pada penampilan ini.(kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here