Kolam Renang Cikoromoy Destinasi Wisata Murah Untuk Liburan Keluarga

Kolam renang Cikoromoy, destinasi wisata murayuntuk libur lebaran keluarga (foto-aldo-BantenTribun)
Kolam renang Cikoromoy, destinasi wisata murayuntuk libur lebaran keluarga (foto-aldo-BantenTribun) 

Suasana kolam renang memang sangat menggoda dan punya daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik atau lokal pasca lebaran. Bermain air hampir semua orang menyukainya, dan Cikoromoy salah satunya. Sebuah destinasi wisata murah untuk mengisi liburan keluarga, meski kondisi jalan banyak dikeluhkan.

Pandeglang, BantenTibun.id – Tak heran jika kolam renang banyak di kunjungi masyarakat dan menjadi destinasi  wisata oleh banyak pengunjung,  seperti kolam renang prestasi milik Pemda Pandeglang ini, yang berada di kecamatan Cimanuk.

Selain menikmati segarnya air kolam, wisatawan juga bisa berkunjung ke destinasi wisata lainnya, seperti batu Qur’an. Untuk menuju destinasi tersebut para pengunjung bisa berjalan kaki dengan jarak yang cukup dekat.

Siti (25) pengunjung asal Tangerang saat di konfirmasi mengatakan, kolam renang prestasi Cikoromoy menurutnya memang cukup lumayan menarik sekali karena ada event festival Cikoromoy.

Menurutnya, event yang disajikan sangat kreatif dan perlu di jadikan agenda tahunan. Biaya untuk masuk area kolam juga dinilainya cukup murah, hanya Rp. 3.000 perorang, tutur Siti, Selasa (19/06/2018)

Saya dari Tangerang bersama keluarga sengaja datang ke sini ingin tau seperti apa sih  Cikoromoy ini, yang sering di ceritakan oleh rekan- rekan kerja saya.  Ternyata wiih.. memang asik juga sih. Dan kebetulan ternyata disini sedang ada even festival jadi semakin seru liburan saya dan keluarga, karena selain berenang ada juga hiburan-hiburan lainnya. Cuma sayangnya, kendalanya akses jalan sudah jelek dan ngebul lagi, untung bisa sedikit terobati dengan suasana kolamnya yang bagus,” ungkapnya.

ia juga menambahkan harapannya sebagai pengunjung, agar pemerintah daerah segera memperbaiki jalan menuju akses lokasi agar pengunjung sering bertandang main ke kolam renang Cikoromoy dan tidak kapok.

Pengakuan Siti juga diamini Didi (20), pengunjung  asal Pandeglang ia juga berharap, akses jalan ke daerah Cikoromoy ini  bagus seperti daerah lainnya.

Kalau insfrastruktur jalannya bagus, saya yakin roda perekonomian masyarakat Cikoromoy  bisa bertambah lancar. Jika banyak tamu seperti sekarang ini mereka kan bisa mengais rizki dengan cara berjualan di sekitar area kolam, dan bisa jual jasa apapun yang di butuhkan pengunjung, karena saya yakin maju mundurnya objek wisata ini tergantung dari akses jalannya,”tandasnya.(Aldo/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.