Kepergok Berduaan di Kamar Hotel, Dibawa ke Mapolres Lebak

215
Operasi cipta kondisi Lebak
Pasangan Muda kepergok berduaan di kamar hotel-Lebak(Yud)

Operasi cipta kondisi yang dilakukan pihak Kepolisian Resort Lebak, mendapati pasangan muda sedang asik berduaan dikamar hotel. Polisi membawaPasangan itu ke Mapolres.

Lebak,BantenTribun – Aparat Kepolisian Polres Lebak mengamankan satu pasangan bukan suami istri di hotel Karisma Jujuluk, saat operasi cipta kondisi yang digelar pada Sabtu (28/10/2017) malam.

Kedua pasangan yang masih berusia muda kepergok petugas saat berduaan di kamar hotel. Petugas kemudian, membawa pasangan itu ke Mapolres Lebak untuk dimintai keterangan.

“Kami mendapatkan satu pasangan diduga pasangan yang sedang berduaan di kamar hotel pasangan tersebut bukanlah suami istri. Untuk diperiksa lebih lanjut pasangan tersebut kami bawa ke Mapolres Lebak untuk dimintai keterangan,” kata Kabag Ops Polres Lebak Komisaris Polisi (Kompol) Andi Suwandi.

Kata Andi, operasi cipta kondisi yang di gelar Polres Lebak tersebut dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, tentram dan aman di wilayah hukum Kabupaten Lebak. Dengan sasaran minuman keras, prostitusi, judi, aksi teror serta pemeriksaan kendaraan roda dua dan roda empat.

“Operasi cipta kondisi ini kita lakukan demi keamanan dan ketentraman masyarakat agar masyarakat bisa beraktifitas dengan tenang,” bebernya seraya menambahkan operasi cipkon rutin dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Ketua Front Pembela Islam (FPI) DPW Lebak, Kiyai Hikmat mengapreiasi razia yang digelar jajaran Polres Lebak. Menurut pentolan FPI Lebak itu, operasi tersebut sangatlah baik karena dengan adanya operasi cipta kondisi yang dilakukan pihak kepolisian akan mengurangi tindak kriminal.

“Kami sangat mengapresiasi tindakan aparat kepolisian dan ini sangat penting di lakukan bahkan bila perlu setiap hari digelar razia,” ujarnya.

Menurutnya ia melanjutkan, Jadi penegak hukum di Lebak selangkah lebih maju karena tanpa harus menunggu kami turun sudah turun duluan.

“Tempat-tempat yang berdasarkan hasil pengamatan kami menjadi lokasi prostitusi dan pesta miras adalah di Terminal Kalijaga, Balong Rancalentah. Bahkan di depan kantor Pemda yaitu di tengah alun-alun terkadang terlihat sekelompok pemuda menenggak miras bahkan berkeliaran wanita yang diduga PSK,” bebernya.*(Yud)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here