Kedai Nandira, Tempat Makan di Pandeglang Yang Kekinian dan Wajib Kamu Cobain

Kedai Nandira, tempat makan di Pandeglang, sajikan menu kekinian
Kedai Nandira, tempat makan di Pandeglang, sajikan menu kekinian. Foto BantenTribun

Cari tempat Makan di Pandeglang yang kekinian dengan rasa nikmat namun lumayan murah?. Kedai Nandira mungkin bisa menjadi pilihan yang bisa kamu cobain.

Pandeglang, BantenTribun.id- Buat kamu pemburu spot kuliner baru yang ngehits, cozy dengan menu kekinian ala kids jaman now, Kedai Nandira menjadi salahsatu tempat makan di Pandeglang yang wajib kamu cobain.

Kedai yang berlokasi di Jl. Raya Pandeglang-Labuan, Ciekek Karaton, Majasari, Pandeglang-Banten itu menawarkan menu-menu unik dan ngehits.

Soal rasa jangan khawatir, Teh Ida yang konon pernah menjadi koki hotel berbintang di Bandung itu siap menyajikan menu makan dengan rasa yang istimewa, baik makanan maupun minumannya.

Penasaran, BantenTribun akhirnya berkunjung ke tempat makan di Pandeglang yang katanya baru eksis sekitar satu bulan itu Selasa (26/2).

Pilihan menu yang variatif mulai dari Aneka Seblak, Spaghetti, Nasi Goreng, aneka Mie dan olahan pisang hingga berbagai model minuman di tawarkan, dan pilihan pun akhirnya jatuh pada Pisang Crispy, Spaghetti Bolognaise dan Ice Lemon Tea.

Benar saja, rasa semua menu yang dipesan itu memang berbeda. Ice Lemon Tea misalnya, racikan minuman simpel nan menyegarkan itu terasa berbeda, lebih segar dan rasanya lumayan ‘menggigit.’ Satu Porsi Pisang Crispy yang lezat pun tak terasa, habis dengan cepat.

Meski sensasi Ice Lemon Tea dan Pisang Crispy lumayan memikat lidah. Namun menurut Teh Ida menu itu bukan yang paling hits di kedai Nandira.

Spagheti Katsu dan Ayam Fillet rupanya menjadi duo menu yang paling banyak diburu oleh pengunjung.

“Menu yang rame di order di sini ada Spagheti Katsu dan Ayam Fillet Pak.” Ungkap Teh Ida.

menu unggulan
Spagheti Katsu dan Ayam Fillet jadi menu yang paling diburu.

Tempat Makan di Pandeglang Dengan Harga Terjangkau

Teh Ida mengaku, meski kedai yang ia kelola belum begitu lama eksis, tapi sudah mulai digemari oleh para pecinta kuliner di Pandeglang.

Anehnya, meski awalnya kedai Nandira menargetkan pengunjung dari kalangan anak sekolah, ternyata banyak juga pengunjung dari kalangan yang lebih dewasa baik para pekerja hingga ibu-ibu arisan.

“Target kami memang anak sekolah pak, tapi kami bersyukur ternyata yang datang bukan hanya yang kami targetkan. Kemarin ada ibu-ibu arisan kumpul disini.” Kata Teh Ida dengan senyum sumringahnya.

“Selain itu banyak juga mereka yang bersama dengan keluarganya mencoba menu makan disini pak. Mungkin harga menjadi alasan” tambah Teh Ida.

Bedasarkan pengamatan BantenTribun, harga menu di kedai ini memang lumayan terjangkau, menu dengan harga tertinggi berada dikisaran Rp. 25,000 an. Sementara untuk minumannya lebih murah lagi.

“Soal harga, kami memang memiliki konsep menu dengan rasa resto tapi harga kaki lima.” kata Dewi,  pemilik kedai ini.

So, buat kamu yang penasaran. Tunggu apa lagi, ayo datang ke Kedai Nandira, tempat makan gaul, tempat sarapan gaul, plus tempat jajanan dan minuman gaul di Pandeglang yang kekinian itu. (Aji/Kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.