Karang Taruna Pasireurih Santuni Anak Yatim, Kades Apresiasi

Karang Taruna
Karant Taruna Pasir Eurih Santuni Anak Yatim

Momen Ramadhan dimanfaatkan dengan baik oleh Karang Taruna Pasireurih, Kecamatan Cisata dengan menggelar acara positif, yakni menyantuni anak yatim. Kegiatan itu mendapat apresiasis positif pula dari Kepala Desa

Pandeglang, BantenTribun.id – Ramadhan merupakan induk dari segala bulan, dan waktu yang sangat mulia. Tak heran banyak dari kaum muslim di berbagai daerah menjadikan momen Ramadhan sebagai momen untuk menebar kebaikan.

Paham tentang pentingnya Ramadhan, Karang Taruna Bhakti Muda Desa Pasireurih Kecamatan Cisata memanfaatkan momen Ramadhan tersebut dengan menggelar santunan untuk anak yatim.

TB Fandi ketua karang taruna mengatakan, sangat bahagia bisa berbagi dengan anak yatim piatu di lingkungan desa pasireurih di bulan Ramadhan ini. Meskipun tidak besar nilai yg di berikan ,semoga berkah.

” Tentunya kami sangat bahagia bisa berbagi dengan anak yatim kalaupun nilainya tidak besar yang terpenting acara ini bernilai berkah,”kata TB Fandi, Minggu (10/06/2018).

Masih kata TB Fandi, kami mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk sama – sama berbagi kepada anak yatim piatu apalagi di bulan suci Ramadhan ini kan baik.

Kepala desa Pasireurih Ade juaeni Mengapresiasi kan kepada karang taruna yang sudah Melakukan kegiatan santunan anak yatim piatu di lingkungan desa pasireurih.

“kami Pemerintah Desa pasireurih sangat berterimakasih yang sebesar kepada karang taruna yg sudah melakukan Kegiatan santunan anak yatim piatu ini.
Semoga kegiatan ini menjadi contoh Buat karang taruna lain”, harapnya. (Aldo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.