Jadwal Ustad Adi Hidayat Super Padat, Ibunda Ustad Hanya Jumpa Sesaat

Padat pengunjung tausiyah ustad adi hidayat di masjid agung arrahman
Pengunjung tausiyah Ustad Adi Hidayat di Masjid Agung Ar-Rahman, Jumat(8/12), tampak padat dan serius mengikuti (foto-BantenTribun)

Padatnya jadwal Tausiyah Ustad Adi, membuat waktu bercengkerama bersama Ibunda tercintanya di kampung halaman, Ciekek Babakan Karaton, hanya dalam hitungan menit saja. Gelaran Kajian Islam yang disampaikan Ustad Adi Hidayat Lc,  di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang,Jumat kemarin, sukses menyedot ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Pandeglang, BantenTribun.id– Super padatnya jadwal undangan Ustad Adi Hidayat Lc untuk memberikan tausiyah  di berbagai daerah, membawa konsekwensi minimnya waktu untuk  berjumpa dan bercengkerama  dengan  Hj Rafiah Akhyar ,Ibunda Ustad Adi Hidayat. Namun demikian,  usai memberikan kajian islam atas undangan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Kabupaten Pandeglang, di Masjid Agung Ar-Rahman, Kabupaten Pandeglang, Jumat( 8/12), Ustad Adi Hidayat menyempatkan sungkem menemui Ibunya di rumahnya, di Jalan Talaga, Kampung Ciekek Babakan Karaton, Majasari, meskipun hanya sebentar.

Meskipun demikian, Ibunda Adi Hidayat menyempatkan hadir bersama anggota keluarga lainnya di Masjid Agung Ar-Rahman, untuk mengikuti tausiyah atau kajian islam dari putra tercintanya tersebut.

“Alhamdulillah, Ibu juga bisa hadir bersama anak-anak. Kemarin setelah selesai kajian, Adi Hidayat pulang dulu sebentar ke rumah Ibu di Ciekek, tapi tidak sempat ngobrol banyak, karena banyak tamu yang datang. Ustad Adi juga harus segera terbang ke Kota Malang, memenuhi undangan untuk menyampaikan tausiyahnya,” terang Hj. Rafiah Akhyar, kepada BantenTribun.

Kajian Islam yang digelar oleh Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pengurus Cabang Pandeglang bekerjasama dengan DKM Masjid Ar-Rahman itu, terbuka untuk umum.

Kemacetan yang terlihat di Masjid Agung Ar-Rahman Jumat,8/12,(foto-BantenTribun)
Kemacetan yang terlihat di Masjid Agung Ar-Rahman Jumat,8/12,(foto-BantenTribun)

Pantauan BantenTribun, acara  yang dimulai sekitar pukul 13.00 dan berakhir hingga jelang waktu sholat ashar tiba tersebut, sukses menyedot ribuan pengunjung dari berbagai daerah dari wilayah Banten. Pengunjung terlihat  rela berdesakan di halaman masjid. Lalu lintas diseputar jalan menuju Masjid juga mengalami kemacetan.

“ Saya baru kali ini menghadiri tausiyah Ustad Adi Hidayat. Subhanallah, kajian islam yang disampaikan Ustad Adi sungguh luar biasa. Beliau sangat cerdas dan penghafal Alquran. Mudah-mudahan kiprah Ustad dalam membenahi akhlaq umat mendapat ridho Allah,” kata Budi , pengunjung yang sengaja dari  Kota Serang.*(mi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.