Ini dia, tempat makan di Pandeglang yang wajib kamu datangi

1243
tempat makan di Pandeglang
Rumah Makan Cilancar, tempat makan yang layak dikunjungi di Pandeglang-Banten, foto: BantenTribun

Pandeglang kota kecil di ujung barat pulau jawa, saat ini mulai menjadi destinasi favorit peminat wisata terutama dari Jabotabek. Weekend dan hari libur lainnya bisa dipastikan jalanan dipandeglang akan penuh oleh mobil berplat luar banten. Tujuan utama mereka selain berkunjung ke spot wisata favorit seperti Pantai Tanjung Lesung, Pulau Umang atau Coconut Island, banyak juga yang sekedar berburu kuliner menikmati sensasi makanan khas Pandeglang.

Ngomongin soal kuliner, tempat makan yang satu ini wajib kamu datangi jika datang ke pandeglang. Warung Nasi Cilancar, Lokasinya cukup strategis di Jalan AMD Cipacung Pandeglang, tidak jauh dari pom bensin Cipacung Pandeglang, sekitar 4.3 km dari alun-alun pandeglang.  Jadi jika pengunjung ingin berwisata ke pandeglang, sebelum sampai ke spot yang diinginkan, bisa mampir dulu untuk makan siang.

tempat makan di pandeglang
Lokasi Rumah Makan Cilancar, tempat makan yang layak dikunjungi di Pandeglang: foto Capture dari Google Map oleh BantenTribun

Warung nasi ini menyajikan banyak pilihan, mulai dari pepes-pepesan, ikan bakar, ayam goreng, sop iga, angeun lada khas pandeglang dan sebagainya. Kamu juga bisa memilih menu di daftar sesuai selera.

Soal rasa, tak diragukan lagi, Sop iga ditempat ini lumayan enak, rasanya dapet banget, daging iganya juga empuk, sebagai teman sop iga anda bisa pilih ayam bakar kampung yang lezat. Ini penampakan Sop Iganya.

Satu lagi, tempat ini juga memiliki mushola yang nyaman dan bersih untuk shalat dan istirahat, soal tempat makan, anda bisa pilih duduk atau lesehan tempat ini menyajikan dua pilihan itu.

So tunggu apalagi, mari datang ke Pandeglang, nikmati wisatanya, rasakan kelezatan kulinernya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here