Hasil AFC Cup: Bali United Tahan Tanh Hoa

hasil afc cup
Hasil AFC Cup Than Hoa vs Bali United skor akhir 0-0

Hasil AFC CUP antara Bali United FC vs FLC Tanh Hoa berakhir dengan skor kacamata, Keduanya pun harus rela berbagi angka masing-masing 1 poin.

BantenTribun.id- Bali United FC hanya mampu menahan imbang FLC Thanhoa  dengan skor 0-0 dalam lanjutan pertandingan AFC CUP 2018 yang digelar di Standion Thanh Hoa Stadium, Vietnam, Senin (13/3/2018).

Bali United terlihat lebih dominan di babak pertama, Lilipaly dan kolega beberapa kali berhasil mengancam gawang FLC Thanh Hoa, BT Dung.

Peluang pertama di dapat Serdadu Tridatu dimenit ke-7, Sepak Pojok Bachdim yang berbelok ke arah gawang nyaris merubah kedudukan bila tak ditepus BT Dung.

Pasca sepak pojok Irfan Bachdim kedua tim mencoba melakukan serangan, namun peluang yang di dapat tidak terlalu berbahaya, Wawan Hendrawan dan BT Dung masih mampu menjaga gawangnya dengan baik.

Peluang terbaik didapat Serdadu Tridatu di menit ke-32, Lilipaly yang lolos dari jebakan offside melakukan serangan dari sisi kanan dilanjutkan dengan umpan silang akurat ke kotak penalti Thanh Hoa, sayang tandukan Spaso masih ditahan BT Dung.

Thanh Hoa berhasil bangkit dalam sisa sepuluh menit pertandingan babak pertama, dan berganti melakukan serangan, namun peluang-peluang yang didapat Lam Son Warrior masih berhasil dimentahkan kiper Wawan Hendrawan.

Hasil AFC Cup Bali United vs Thanh Hoa di Babak Kedua

Laga di babak kedua, berubah drastis. Kali ini Thanh Hoa banyak mengambil inisiatif serangan. Tendangan volley Edward Offere nyaris merobek gawang Bali United. Untungnya bola masih tepat di pelukan ‘spider’ Wawan.

Sepuluh menit berikutnya, Lam Son Warrior kembali mengancam gawang Serdadu Tridatu, kali ini diawali umpan Offere yang disambut sepakan voley Omar Faye, beruntung Wawan sigap menepis sepakan deras itu.

Jelang pertandingan berakhir, Bali United kembali bangkit setelah digempur habis-habisan oleh tim tuan rumah. Namun hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir tak ada gol yang tercipta. Hasil AFC Cup antara Bali United vs FLC Thanh Hoa, berakhir dengan skor kacamata.

Hasil imbang itu membuat pasukan Widodo C Putro tetap berada di posisi kedua dengan 5 poin selisih 4 poin dengan pimpinan klasemen sementara yang dalam pertandingan lain ditumbangkan Global Cebu dengan skor 2-0. (ajat s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.