Hamas Tuntut Kesejahteraan Serang Merata

Aksi demo Hamas, menuntut Premkab Serang meratakan kesejahteraan masyarakat (foto-Fz-BantenTribun)

Aksi demo Hamas, menuntut Premkab Serang meratakan kesejahteraan masyarakat (foto-Fz-BantenTribun)

Hamas menuntut Pemkab Serang agar memperhatikan kesejahteraan secara merata. Birokrasi dan demokrasi Pemerintah Kabupaten Serang  dianggap hanya memperkaya diri dan golongannya saja,bukan untuk kesejahteraan rakyat.

Serang,BantenTribun.id– Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, Senin 08/10/ 2018, pada momentum hari jadi Kabupaten Serang yang ke- 492 tahun ini.

Pada Aksi ini, Hamas mengganggap birokrasi dan demokrasi Pemerintah Kabupaten Serang hanya untuk memperkaya diri dan golongannya saja,bukan untuk kesejahteraan rakyat.

” Dihari jadi Kabupaten Serang yang ke- 492 tahun ini,seharusnya bisa lebih baik lagi, namun sangat disayangkan pemerintah Kabupaten Serang masih mengedepankan kelompoknya saja, tidak mengedepankan kesejahteraan masyarakat. Kita melihat Kabupaten Serang di peloksok sana masih tertinggal jauh sekali dari kesejahteraan, mulai dari ekonomi, kesehatan  dan pendidikan,” kata Kosasih kordinator aksi sekaligus ketua HAMAS Pusat disela sela aksi, Senin 08/10/ 2018.

Ia berharap pemerintah Kabupaten Serang tidak berdiam diri melihat persoalan yang ada ini, dan segera bergerak agar masyarakat bisa sejahtera.

“Melihat Kabupaten Serang yang sudah tua ini, kita tidak boleh diam melihat keterpurukan ini, harus bergerak bersama agar Kabuapaten Serang sejahtera,” lanjutnya.

Banyak tuntutan yang dibawa oleh Hamas, salah satu diantaranya minta dicopot kepala dinas pendidikan Kabupaten Serang. (Fz-kar)

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.