Gila, Ini Fantasi Seks Paling Umum Menurut Sex Therapist

fantasi seks
Fantasi Seks, foto istimewa

Banyak orang memiliki fantasi seks yang membuat mereka makin terangsang dalam berhubungan, meski ada diantaranya – bagi sebagian orang – menjadi sesuatu yang tabu bahkan diluar batas

BantenTribun.id- Seks adalah sesuatu yang sering dibicarakan oleh banyak orang di kesehariannya. Hal sebenarnya wajar-wajar saja, sebab seks adalah bagian dari kehidupan dan membawa kebahagiaan.

Sayangnya, banyak orang yang bosan dengan hubungna seksual yang monoton, itu-itu saja. Maka tak heran banyak dari mereka kerap berfantasi untuk melakukan hubungan seksual yang berbeda, meski kadang bertentangan dengan norma yang ada.

Dilansir dari Huffington Post, menurut para sex therapist, ternyata banyak orang yang memiliki fantasi seks yang mengejutkan – bagi sebagian orang bahkan di luar batas – yang kerap dibayangkan oleh klien mereka. Berikut Fantasi seksual yang umum menurut Sex Therapist:

Threesome

Ternyata hubungan seks Threesome banyak menjadi fantasi oleh klien yang mengalami masalah dalam hubungan mereka. Threesome tiga orang dalam satu kamar, dimana semua terjalin dengan melibatkan begitu banyak tubuh membawa percikan kegembiraan tersendiri. Hal itu seperti diungkap oleh Vannesa Marin, ahli terapi seks.

Dominasi dan Penyerahan

Banyak pasangan suami-istri yang memiliki fantasi seksual seperti ini. Satu mendominasi dan satu pasrah dalam penyerahan.

Umumnya banyak pasangan pria yang mendominasi dan yang perempuan pasrah, menerima kenikmatan.

Namun hal itu tidak selalu terjadi. Kadang banyak pasangan pria yang ingin pasrah dan menikmati dominasi wanita.

Setidaknya ada dua hal dalam hubungan seks ‘super’ ini. Pertama adalah seseorang yang menikmati dan memiliki perhatian penuh pada sang dominator. Sementara satu lagi adalah tentang melepaskan kendali dan kesenangan.” Hal itu seperti diungkap Danielle Harel dan Celeste Hirschman, terapis seks sekaligus penulis Making Love Real: The Inttelligent Couple Guide to Lasting Intimacy and Passion.

Memberi Pasangan Anda Multi Orgasme

Fantasi seksual ini mungkin berasal dari kenangan dan pengalaman seksual sebelumnya yang hot bin panas. Bahkan mungkin berasal dari gambar atau video porno yang dilihat dimana wanita begitu menikmati saat diri mereka mengalami multi orgasme.

Pria merasa ingin meyakinkan pasangan wanitanya bahwa mereka tampil jantan dalam hubungan seks. Banyak pria sulit terangsang ketika melihat pasangannya tidak menikmati saat berhubungan. Sebaliknya, pria akan semakin bersemangat saat melihat pasangannya aktif dan menikmati seks bahkan hingga orgasme berkali-kali di tempat tidur.” Hal itu seperti dungkap Kimberly Resnick Anderson, ahli terapi seks.

Footplay

Dari Kaki dan Sepatu berujung kenikmatan seks tiada tara. Banyak pria menikmati kaki pasangannya. Umumnya ini terjadi saat mereka masih muda. Menikmati kaki indah dengan betis mulus, serta wanita yang menggunakan sepatu berhak tinggi.

Banyak orang yang menikmati bahwa fantasi kaki dapat mendorong mereka pada hubungan intim yang sensasional.

Menonton Pasangan Berhubungan Seks dengan Orang Lain

Di Indonesia, hal ini tentulah sesuatu yang tabu, bahkan bagi muslim adalah sesuatu yang diharamkan.

Namun hal itu tidak terjadi di barat sana yang menganut kebebasan adalah segalanya, termasuk dalam hubungan seks.

Menonton pasangan disentuh oleh tangan orang lain, atau mulut pasangan dicium orang lain ternyata memperkuat banyak lelaki untuk mendapat dorangan dan hasrat seksual yang berbeda.

Dalam posisi Voyeur, kita bisa berkuasa dalam tatapan waspada atuau tidak berdaya. Melalui tatapan itu rasa sakit bisa berubah menjadi kesenangan” ungkap Kerner ahli terapi seks. (AJI)

Sumber: Huffington Post. dalam artikel yang ditulis oleh Kelsey Borresen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here