Donat Madu, Legitnya Kue Si Bolong Tengah

361
Donat Madu, Legitnya Kue Si Bolong Tengah
Sandi, dengan varian tampilan donat madunya-(foto-BantenTribun)

Pandeglang, BantenTribun.id – Bagi penggemar “kue bolong tengah” yang sedikit basah tapi terasa empuk, manis dan lembut- alias donat-  sekarang ini tidak perlu repot jauh-jauh meluncur ke kota lain, terutama penggemar donat di sekitaran Pandeglang. Sebab, di jalan GarduTanjak,  daerah yang  hanya  berjarak sekitar 25 meter dari Alun-alun Pandeglang itu,  sudah berdiri gerai Donat Madu Cihanjuang.

Outlet Donat Madu Gardu Tanjak, sebagai gerai franchise dari donat madu Cihanjuang Cimahi ini, mulai ramai diserbu penggemar donat, sejak dibuka pada April lalu. Omzet  perharinya kini berkisar 800-hingga 1000 pcs, atau setara dengan Rp 135 juta perbulan.

Donat dengan pilihan rasa dan tampilan warna yang sangat menarik, ditambah penggunaan pemanis yang berasal dari madu, membuat kue ini begitu menggoda pengunjung.

Di outlet ini tersedia sedikitnya 30 varian rasa, dengan warna dan topping menarik. Ada varian tiramisu, coklat, almond, keju, brownis dan lainnya. Soal rasa? Jangan ditanya. Selain empuk dan terasa lembut di lidah, penggunaan bahan pemanis madu, menjadi nilai plus untuk donat ini.

Donat Madu, Legitnya Kue Si Bolong Tengah
Seorang pengunjung nampak memilih donat madu di outlet gardutanjak(foto-BantenTribun)

Harga donat madu ini juga terbilang sesuai dengan kantong kita. Satu picis dibandrol Rp 4.500 atau Rp 26.000 untuk satu kardus mini berisi setengah lusin. Bagi yang berlangganan, gerai ini juga menawarkan  consumer promo. Pelanggan yang sudah belanja sebanyak 10 dus berisi 6 pcs, akan dapat bonus 1 dus dengan isi yang sama. Promo ini berlaku akumulatif.

“Hampir 90 persen, rasa manis dari donat ini memakai bahan baku madu yang baik juga untuk kesehatan,” kata Sandi (28), Manager outlet, kepada BantenTribun, Kamis(5/10).

Menurut Sandi, sebagai gerai franchise, semua bahan dan kontrol kualitas langsung dikirim dan diawasi dari gerai pusat Cihanjuang Cimahi. Konsep pembuatan dan lainnya harus  sesuai standar yang sudah ditentukan.

Berminat buka usaha namun masih bingung dengan  pilihan jenis usaha, Donat Madu Cihanjuang, kiranya boleh dicoba. Konsep franchise terbuka yang ditawarkan, memungkinkan kita memiliki usaha baru dengan tidak perlu “Njlimet” memikirkan jenis dan strategi pasar. Cukup sediakan modal sekitar 150 juta-an, anda bisa memulai usaha Kue Bolong Tengah yang basah, manis,  empuk dan lembut di lidah.*(kar)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here