Diduga Mengantuk, Freed Hantam Pantat Fuso di Ciruas Serang

Diduga akibat mengantuk, mobil freed hantam pantat fuso di Ciruas Serang, Penumpang terjepit dashboard (foto-Fz-BantenTribun

Diduga akibat mengantuk, mobil freed hantam pantat fuso di Ciruas Serang, Penumpang terjepit dashboard (foto-Fz-BantenTribun)

Diduga akibat mengemudi dalam keadaan mengantuk, sebuah mobil pribadi jenis Honda Freed warna putih dengan Nopol A 1003 OM menghantam pantat atau

bagian belakang truck Fuso di jalan Raya Cimiung Nambo Ciruas Serang,Sabtu (9/06/2018).

Serang, BantenTribun.id -Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun seorang ibu yang duduk di depan mobil itu terjepit bagian dashboard mobil yang ringsek akibat benturan keras.

Korban dapat di evakuasi setelah hampir dua jam oleh warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya. Warga segera melakukan pertolongan dengan langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

” Awalnya kedenger suara benturan keras, terus korban sempat beberapa kali berteriak minta tolong,” kata amir saksi mata di tempat kejadian.

Meski sempat kesulitan,warga yang di bantu oleh pengguna jalan lainnya yang berhenti melintas ikut membantu menolong. Korban akhirnya dapat di keluarkan dari jepitan dasboard, setelah petugas dari laka lantas Polres Serang datang ke lokasi.

“Alhamdulilah, korban tadi sudah bisa dikeluarkan dan langsung di bawa ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan.” jelasnya.

Kecelakan tersebut sempat menimbulkan kemaceatan arus lalu lintas dari arah Jakarta yang menuju Serang dan sebaliknya. (Fz/gun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.