Diduga Akan Tawuran, Lima Pelajar SMA di Amankan

Pelajar SMA yang diduga mau tawuran  diamankan Polsek Serang (foto-Fz-BantenTribun)

Pelajar SMA yang diduga mau tawuran diamankan Polsek Serang (foto-Fz-BantenTribun). 

Diduga mau tawuran, lima pelajar SMA dan empat pelajar SMK Kota Serang diamankan Polsek Serang.

Serang,BantenTribun.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Serang mengamankan sedikitnya lima pelajar yang diduga akan melakukan tawuran di Jl. Abdul Fatah Hasan, Ciceri, Kota Serang, Ju’mat, (12/10).

Kapolsek Serang, AKP Irwanda mengatakan, lima pelajar tersebut berasal dari salah satu SMK di Kota Serang dan empat pelajar dari SMA di Kota Serang pula.

“Ada rame-rame, termasuk masyarakat juga aktif mengamankan bersama kita, belum terlihat adanya korban di sini,” kata Irwanda.

Ia menjelaskan, untuk motifnya masih di dalami dan pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap pelajar yang diamankan.

“Motif sedang kita dalami, setelah diperiksa di Polres Serang, tidak ada sajam, HP saja yang kita amankan, kita lihat isinya baru akan tahu ada indikasi atau petunjuk pelajar tersebut,” jelasnya.

Irwanda menghimbau  pada para kepala sekolah dan juga guru agar memberikan pendidikan yang ketat kepada para siswa supaya tidak terulang lagi hal serupa ini.

” Kepada kepala sekolah kalau bisa diberikan kursus kepada pelajar untuk melakukan kegiatan pengamanan di luar sekolah, kalau keluar sekolah, guru juga dipiketkan dua orang, guru yang bersangkutan yang bertanggungjawab,” pungkasnya. (Fz/kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.